|

Gadis Kelas 1 SMP Dinikahi Pria 41 Tahun di Sidrap Sulsel

Foto: Pernikahan perempuan kelas 1 SMP dengan pria 41 tahun di Sidrap (ist)

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Sidrap | Perempuan di Sidrap, Sulawesi Selatan, Sry Wahyuni (13) dipersunting Rustam Ashary (41) viral di medsos. Pernikahan mereka viral karena saat ini sang gadis masih duduk di kelas 1 SMP.

Saat disambangi ke kediamannya, pasutri ini kebetulan tidak berada di rumahnya di daerah Lautang Salo, Sidrap. Hanya ada ibu Sry yang berada di rumah itu.

"Kebetulan menantu saya Rustam Ashary orang Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap,"tutur ibu Sry, Nurhayati, saat ditemui di rumahnya, Jumat (14/6/2019).

Nurhayati menuturkan, pernikahan putrinya tersebut didasari dengan rasa suka sama suka setelah saling mengenal lewat jejaring sosial Facebook. Dia mengatakan pernikahan itu tanpa ada paksaan.

"Kami keluarga merestui hubungan mereka," kata Nurhayati.

Dikatakan Nurhayati bahwa Sry Wahyuni anaknya itu adalah anak bungsu dari tiga orang bersaudara. Sry Wahyuni masih tercatat sebagai pelajar di sebuah madrasah tsanawiyah.

"Dia masih kelas 1 di MTs (setara kelas 1 SMP)," ucap Nurhayati.

Ayah Sry, Juma'ming tak banyak berkomentar terkait pernikahan tersebut. Namun sebagai ayah, ia tetap berharap mahligai rumah tangga putrinya tersebut senantiasa langgeng dan bahagia.

"Kita berharap yang terbaik sebagai orang tua," Juma't di lokasi yang sama.(*)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan



Komentar

Berita Terkini