|

Polsek Mandau Santuni Warga Kurang Mampu, Penderita Kanker Payudara

Foto: kapolsek mandau saat serahkan bantuan.

OBORKEADILAN.COM| Mandau| (29/11/19) Dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, SIK, didampingi Waka Polsek Mandau AKP Ali Suhud, beserta Kanit Intel Iptu Hermanto, Panit 1 Lantas, Ipda M.Subkhan, Bhabinkamtibmas Desa Petani Aiptu Hasrul, 2 Personil Polsek Mandau, dan 4 Bhayangkari Polsek Mandau. Dalam giat POLISI BERADAB (Beramal dan Berbagi) pada jum'at 29/11/2019, sekira pukul 07.30 Wib, tampak menyambangi salah satu rumah warga kurang mampu, di desa Petani, kecamatan bathin solapan, kab.bengkalis.

Menurut informasi yang didapat melalui Humas Polsek Mandau, warga yang menerima bantuan tersebut adalah Ibu Sakdiah, yang sudah berusia 63 th, yang beralamat di lingkungan RT 01/ RW 01, Desa Petani Kec. Bathin Solapan Kab. Bengkalis.

Selain tergolong sebagai warga yang kurang mampu, ibu Sakdiah yang kesehariannya sebagai Ibu Rumah Tangga ini, ternyata juga menderita sakit Kanker Payudara. Ibu Sakdiah juga hanya tinggal seorang diri, dikarenakan suami beliau sudah meninggal, dan juga tidak memiliki anak.

Tampak dalam pelaksanaan Giat tersebut, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Haryadi.S I K dan juga Wakapolsek Beserta rombongan Menyerahkan bingkisan bantuan berupa kebutuhan Sembako seperti beras, minyak goreng, telur, gula, teh, susu, kue kering dan tidak lupa pula Bantuan dana untuk membantu biaya perobatan ibu Sakdiah.

Kegiatan Polisi Beradab " Beramal & Berbagi" tersebut diharapkan, dapat menjadi wujud POLRI dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, Serta bentuk kepedulian POLRI kepada warga yang kurang mampu, di wilayah hukum masing-masing. (R.sp&hum)

Editor : Redaktur 
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan 

Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini