HEADLINE

Terkait Limbah B3 Pihak GI Melaporkan Pada Kapolda Kepulauan Riau Sudah Atensi

/

Redaksi / Kamis, 06 September 2018 / 12:11 WIB

Sebarkan:
Ket Foto : Tempat Limbah  Yang Sedang Di Periksa Aktivis GI Batam. 


BATAM | MEDIA NASIONAL OBOR  KEADILAN | Limbah Bahan Beracun B3 dan Berbahaya. Ada apa Limbah B3 yang sudah diangkat dari bibir pantai, seputar Resort Nongsah wisata, Sampai saat ini pihak terkait belum membersihkan !? Tempat Kejadian Perkara TKP ditempat terbuka, bahkan lebih miris, Limbah B3 masih banyak tertanam di sepanjang pantai wisata Nongsa !? kata salah satu manager Resort.

Pihak terkait khususnya Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, serta dinas Prov maupun kota dipastikan tidak bekerja," kata Dilan Pada Obor Keadilan, kamis (6/9-2018) di batam.

Sudah berbulan bulan kasus limbah B3 tidak clean and clear, jika KLH DLH tidak bisa bekerja bagus bubar saja, atau kasih wewenang kepada aktivis Lingkungan yang bisa bekerja. Kondisi Limbah B3 sudah 4 bulan lalu, KLH DLH dan pihak terkait masih belum bisa membersihkan.

Mohon kepada aparat penegak hukum bersikap, semoga  Kapolda Kepri segera menyikapi kasus ini. Sementara Kapolda Kepulauan Riau  Irjen Pol Andap budhi Revianto melalui selulernya, katanya akan arahkan Direktur Reskrimsus agar segera menangani. kata Kapolda. Singkat Dilan. (M. Panjaitan)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI