HEADLINE

AKTIVIS GOLKAR : KIRANYA PARTAI BERINGIN INI TIDAK MENJADI SARANG BANDAR KORUPTOR

/

Redaksi / Rabu, 07 Februari 2018 / 17:29 WIB

Sebarkan:
 Ket Gambar : Aktifis Partai Golkar

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Rabu, 07 Februari 2018, Aktifis Partai Golkar Menyuarakan Perubahan berani terkait Partainya sendiri Golkar diskusi di Warung Daun Cikini Jakarta Pusat. Ahmad Suhawi Aktifis Golkar Mengatakan Ke MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN " Kami menginginkan Golkar Bersih dari Korupsi yang Aspiritif dan Hebat karena Partai Politik adalah sumber dari segala sumber.....Hentikan.... stop untuk Golkar mengkoreksi para Koruptor.

Abdi sahido mengatakan "Bukan berarti kehadiran Orang Perorang ini Agenda Perjuangan Generasi Partai Golkar apa yang kita berikan ke Negara ini, Gerakan ini (Harus) datang ke KPK , Gerakan kita Gerakan murni Presiden (Jokowi) sudah tau ini,....Jangan jadi bandar Korupsi.

BERIKUT CUPLIKANYA  Video Wawancara Ahmad Suhawi.


Rj Paskalis " Banyak orang orang yang duduk di partai Golkar di bawah kepemimpinan mas Airlangga terlibat Korupsi....data itu akan saya sampaikan ke media...maka orang orang ini ( Korupsi ) harus legowo ( Angkat kaki) kita minta harus di ganti termasuk di alat kelengkapan dewan. ( David )

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI