HEADLINE

Peringatan Sewindu Haul Gus Dur di Hotel Mega Proklamasi Jakarta Pusat yang dihadiri 10 OKP

/

Redaksi / Sabtu, 23 Desember 2017 / 14:52 WIB

Sebarkan:
Foto : Diskusi Haul Sewindu Gusdur

Gus Dur dimata Anak Muda Milenial

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Jumat, 22 Desember 2017 Jaringan Muda Nahdlatul Ulama ( JMNU ) dalam Peringatan Sewindu Haul Gus Dur di Hotel Mega Proklamasi Jakarta Pusat yang dihadiri 10 OKP seperti PP PMKRI, PP HIMA PERSIS, PP GPII, PP PII, PP GEMURA, PP GMKI, PP PMII, Dalam diskusi Peringatan Haul Sewindu Gusdur Ini banyak merefleksikan Sosok Gus Dur atau KH. Abdurahman Wahid Yang juga Presiden Republik Indonesia ke 4 dan Pengurus Besar Nahdlatul Ualam (PBNU) adalah sosok Fenomenal dan Pemikiran Pemikirannya yang Maju melintasi Zaman.

Pak Bambang sahabat Gus Dur dan juga salah satu saksi yang menunggui sampai Gus Dur Wafat Kepada MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN Mengatakan " Begitu bebas nya Zaman medsos yang gampang sekali mengutarakan Pendapatnya seperti merasa paling benar, Saat ini Bangsa kita butuh sosok seperti Gusdur yang mengajarkan kita harus saling menghargai dan menghormati Pendapat Orang lain" Ujar Pak Bambang yang bergegas menuju Ciganjur .

Ketum PP GPII menambahkan " Konteks pemikiran Gusdur ini cocok dengan kondisi bangsa yang heterogen dan Gusdur juga yang pertama mencetuskan NKRI harga mati"

Alan cristian Singkali sekjen GMKI " Saya mengapresiasi apa yang di lakukan JMNU, Bagi kalangan Kristen Gusdur ini suatu keberkahan bukan hanya membela kaum minoritas tetapi juga membela Orang orang yang diperlakukan tidak adil " Tutup Alan. ( David)

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI