HEADLINE

AKTIVIS PRO TGB

/

Redaksi / Minggu, 13 Mei 2018 / 15:15 WIB

Sebarkan:

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Minggu 13 Mei 2018. Aktivis  Pro TGB hal ini di sampaikan pada Press Conference di Resto Bumbu Desa jln Cikini Jakarta Pusat. Tampak yang hadir diantaranya Hamdan Kasyim, Jamaluddin Hasby pemuda Aceh, Ade Selon Gerakan pemuda jakarta, Wiryawan Pemuda Budha, Awaludin Pemuda Bugis Sulsel, Refi Pemuda Maluku, Ahmed Pemuda betawi.

Seperti yang dibacakan oleh Hamdan Kasyim selaku Jubir aktivis  Pro TGB "Pemilu adalah sarana pesta demokrasi di Indonesia yang telah berlangsung sejak 1955. Pemilu di tujukan untuk menentukan pimpinan suatu negara, masyarakat berhak mengevaluasi keseluruhan kebijakan yang telah dilakukan oleh pemerintah di periode sebelumnya. Lewat pemilulah, pimpinan terbaik di Republik ini akan ditentukan. Setelah amandemen UUD 45, terjadi dinamika bagi demokrasi di Indonesia, dimana setiap warga negara berhak secara bebas untuk menentukan pilihan, baik memilih ataupun dipilih sebagai pemimpin untuk mengabdi di negeri tercinta ini.

"Adalah Tuan Guru Bajang (TGB) Gubernur NTB dua periode, alumni Universitas Islam tertua di dunia (Al Azhar University), peraih berbagai penghargaan nasional dan internasional, baik dari lembaga swasta ataupun pemerintahan, Hadir sebagai Pilihan tepat bagi Masyarakat Indonesia"

Hamdan Kasyim juga Membacakan keberhasilan TGB di daerah NTB baik secara ekonomi maupun lainnya serta meminta kepada Partai Politik mendengarkan aspirasi rakyat agar TGB menjadi Capres atau Cawapres 2019. ( David )

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI