HEADLINE

Anggota DPD RI Parlindungan Purba, Kunjungi Polsek Medan Helvetia

/

Redaksi / Kamis, 05 April 2018 / 18:51 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Tampak Foto bersama saat Parlindungan Purba, SH, MM sedang  mengunjungi Satuan Tugas (Satgas) Nusantara Kemitraan Polsek Medan Helvetia, Rabu (4/4/2018).   

Media Nasional Obor Keadilan| Medan-Sumut | Ketua Komite II DPD Sumut Bidang Ekonomi, Parlindungan Purba, SH, MM mengunjungi Satuan Tugas (Satgas) Nusantara Kemitraan Polsek Medan Helvetia, Rabu (4/4/2018) sekira Pukul : 09.15 WIB.

Parlindungan Purba dalam kesempatan itu mengatakan, sebagai utusan masyarakat Sumut di pusat, dirinya merasa lebih baik mengunjungi dari pada di kunjungi. Seperti kunjungan yang dilakukanya ke Mako Polsek Medan Helvetia.

Parlindungan Purba menegaskan, Polisi  kedepanya memiliki tugas dan tanggungjawab yang semakin berat itu haruslah didukung dengan kemampuan dan pemikiran yang positif  serta memiliki sumber daya manusia (SDM) yang baik. Terlebih jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 dan pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang.

"Seperti kita ketahui bersama, kedepannya Polisi memiliki tugas dan tanggungjawab yang semakin berat. Oleh karena iru harus didukung dengan kemampuan dan pemikiran yang positif serta SDM yang baik, sehingga mampu mengatasi segala kemungkinan dan  permasalahan yang terjadi di masyarakat, " ujar Parlindungan.

Saya berharap pertemuan seperti ini harus terus digalakan. Sehingga tetap terjalin  kekompakan dalam menjaga stabilitas Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia, " tuturnya.

Lanjutnya lagi, perlu dicermati, menyikapi  permasalahan ekonomi yang semakin sulit khususnya di level masyarakat, Polisi harus mengajak masyarakat untuk menggalakan kegiatan Usaha Kecil Menengah (UKM).

"Nah disini Polisi juga harus mampu mencermatinya. Gandeng dan ajak masyarakat untuk memanfaatkan potensi yang ada, seperti kegiatan UKM, " ungkap anggota DPD RI dua periode tersebut penuh
semangat.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Trila Murni pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas  kehadiran beliau di Mapolsek Medan Helvetia.

"Kedatangan Pak Parlindungan Purba ke Polsek Helvetia ini adalah suatu kehormatan bagi kami. Saya berharap kunjungan ini dapat menjalin sinergitas yang baik demi kepentingan masyarakat, " tegas Kompol Trila.

Menurut Trila, kunjungan Parlindungan Purba ke Mako Polsek Medan Helvetia tersebut adalah merupakan momen yang paling tepat jelang pelaksanaan Pilkada 2018 yang sudah didepan mata. Hal ini  tentunya sangat dibutuhkan soliditas personel dalam menjaga  kondusifitas dan  keamanan masyarakat  di tiap lingkungan yang seyogianya merupakan perioritas bagi Polsek Medan Helvetia, " tandasnya.

Pantauan oborkeadilan.com,  kunjungan anggota DPD RI perwakilan Sumut, Parlindungan Purba tersebut tampak dihadiri Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Trila Murni, Camat Medan Helvetia, Muhammad Yunus, Wakapolsek AKP Zulkifli Harahap, Kanit Intel, Ipda MS Hasibuan, Kanit Binmas, Kanit Lantas, unit Reskrim dan seluruh personel.
[ Sofar Panjaitan ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI