HEADLINE

Konser Indonesia Idol di Atrium Plaza Medan Fair Bikin Heboh

/

Redaksi / Minggu, 29 April 2018 / 14:00 WIB

Sebarkan:

Media Nasional Obor Keadilan| Medan-Sumut | Heboh... ribuan penonton meramaikan acara  Konser Indonesia Idol di Atrium Palza Medan Fair, Sabtu (28/4/2018)

Konser Indonesia Idol yang dimeriahkan artis Maria Simorangkir itu membuat penonton semakin antusias ingin  menyaksikan acara Konser Indonesia Idol tersebut. Bahkan pihak keamanan Atrium Plaza Medan Fair terlihat  sempat kewalahan. Puluhan personel Polsek Medan Baru pun diterjunkan untuk membantu melakukan pengamanan dilokasi acara Konser Indonesia Idol tersebut.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing, SH, Sik  disela acara Konser Indonesia Idol itu kepada wartawan mengatakan. acara Konser Indonesia Idol ini sangat diminati warga Kota Medan. Para  penonton yang sebahagian datang dari berbagai daerah itu  terlihat begitu antusias untuk melihat langsung juara Indonesia Idol Maria simorangkir yang nerupakan pemenang Indonesia Idol tersebut.

Terlebih saat Maria Simorangkir menyanyikan lagu tembang Hits nya membuat para penonton histeris sambil melambaikan tangan.

"Jumlah penontonya ribuan orang, pantas saja petugas keamanan Atrium Plaza Medan Fair kerepotan. Makanya puluhan personel kita siagakan untuk mengamankan acara Konser Indonesia Idol ini. Pengamanan ini juga  untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, " tegas Lulusan Alumni Akpol 2005 itu kepada wartawan.

Pantauan wartawan, acara Konser Indonesia Idol itu diawali dengan kegiatan  Preparation, Break, Mc Opening, Product Knowledge, Quiz, Games,  Watch VT dan Sharing Session Alumni Idol.

Dilanjutkan acara Collaboration performance para alumni  Indonesia Idol dan para  Winner Indonesia Idol,  Winner Indonesia Idol season 9 dan Live performance alumni Idol dan foto bareng bersama Maria Simorangkir bersama para Fans , Doorprize, Local band performance.

Hingga acara berakhir,  kegiatan Konser Indonesia Idol berjalan dengan aman dan tertib.  Personel pengamanan Polsek Medan Baru yang ada ada di depan dan di setiap sudut pentas tetap terlihat standby diantara ribuan penonton.(Sofar Panjaitan)

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI