HEADLINE

Peringatan Hari Buruh Internasional, Polres Pelabuhan Belawan Kerahkan 304 Personel

/

Redaksi / Selasa, 01 Mei 2018 / 17:41 WIB

Sebarkan:
Media Nasional Obor Keadilan| Medan-Sumut | 304 Personel Polres Pelabuhan Belawan dikerahkan pada Peringatan Hari Buruh Internasional, Selasa, (1/5/2018)

Apel kesiapan pengamanan Hari Buruh Internasional 1 Mei 2018 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH, sejak Pukul : 07. 00 WIB.

Sebanyak 304 personel Polsek sejajaran Polres Pelabuhan Belawan dilibatkan pada peringatan Hari Buruh Internasional tersebut.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis usai acara apel  kesiapan pengamanan Hari Buruh Internasional kepada wartawan mengatakan, ke 304 personel Polres Pelabuhan Belawan tersebut nantinya akan di ploting. Mulai dari 3 unsur pinpinan, 3 personel Penjab Wilayah, 61 personel Patroli, 38 personel di Gelanggang Remaja Medan, 23 personel dilapangan LPP/Sampali, 61 personel dilokasi peringatan Hari Buruh di KIM, 48 personel dilokasi PT Juisin, 53 personel siaga di Mako, 11 personel untuk bantuan logistik dan 3 personel pengamanan.

"Sebanyak 304 personel kita siagakan pada peringatan Hari Buruh Internasional ini. Dan dibeberapa titik yang dianggap rawan kita tempatkan jumlah personel yang lebih banyak, " ujar AKBP Ikhwan.

Lanjut Kapolres, dalam hal pengamanan peringatan Hari Buruh Nasional ini kita terapkan metode pengamanan sesuai dengan Standard Operasional Prosedur (SOP), " jelasnya.

Ditanya lokasi titik kumpul para buruh pada peringatan Hari Buruh Internasional tersebut.

"Untuk titik kumpul para buruh dipusatkan di Gelangganh Remaja Medan. Ini kita lagi menuju kelokasi bersama Kabag Ops dan seluruh personel, " tandas AKBP Ikhwan.
(Sofar Panjaitan)

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI