HEADLINE

ASN Kabupaten Pelalawan Riau Dan Juga DPRD Pelalawan THN 2018 Sampai Hari Ini Belum Terima Gaji

/

Redaksi / Selasa, 06 Februari 2018 / 10:35 WIB

Sebarkan:
Ket Foto: Anggota DPRD Kab.Pelalawan Riau

PELALAWAN-Riau | Media Nasional Obor Keadilan |Selama bulan Januari 2018 sampai awal bulan Februari 2018 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pelalawan Riau belum juga terima gaji dan Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan belum terima gaji.

Keterlambatan Gajian ini berakibat terhadap Seluruh Organisasi Prangkat Daerah (OPD) Dinas  Badan Pendapatan juga terkendala operasionalnya untuk melakukan kegiatan yang sudah ada direncanakan atau sudah di anggarkan untuk tahun 2018.

Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Rustam Sinaga setelah dikonfirmasi Awak Media menyampaikan, amat sangat menyesal sampai saat ini seluruh ASN di Kabupaten Pelalawan dan anggota DPRD Kabupaten Pelalawan belum terima gaji juga."kata Rustam.

Lanjut Rustam, Adanya instruksi dari pemerintah pusat bahwa APBD 2018 tidak bisa dikeluarkan disetiap daerah bila mana Anggaran Kas itu tidak diberikan kepada mereka. Seharusnya Anggaran Kas daerah itu di desember tahun 2017 Pemerintah Daerah sudah selesai, tetapi pemerintah daerah di bulan Januari 2018 baru sudah menyerahkan Anggaran kas kepada Pemerintah Pusat. "ungkap Rustam.

Kita berharap kepada pemerintah daerah harus jeli terhadap menerima instruksi-instruksi dari pada pemerintah pusat. Makanya seluruh OPD di Pemerintah daerah, Provinsi harus membuat Anggaran Kas setiap tahunnya. "tegas Rustam,

Selanjutnya Pada bulan Desember 2018 Pemerintah daerah harus tegas dan juga harus mempersiapkan Anggaran Kas untuk Tahun 2019. Harapan Rustam Sinaga.
Apabila terjadi keterlambatan Anggaran Kas Daerah ini bisa memperlambat operasional Kantor Dinas dan Badan bisa terkendala kegiatannya," akhirnya. (M. Panjaitan)

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI