|

Andar Situmorang World's Best Lawyer, Fakta Hukum 5 Terpidana Mati Bisa Lepas dari Regu Tembak


JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Mengenal sosok pengacara terhebat didunia khususnya di Indonesia Yang bisa dikenang jasanya Hingga Sepanjang Masa, Namun Tidak pernah disorot oleh media ataupun diketahui publik secara luas Siapakah Sosok Pengacara tersebut, Disini kita bukan Membahas Seberapa Terkenal nya seorang Pengacara itu dan akan kekayaan yang dimiliki.

Salah satu contohnya Advokat Andar Situmorang saat di kunjungi oleh kru media ini di kediamannya Jumat (24/6/22), mengaku bahwa dialah pengacara Terhebat Didunia saya termasuk pengacara Terhebat Didunia.

"Menurut ku Pengacara terhebat di dunia itu adalah? pengacara yang pernah sukses membebaskan terpidana hukuman Mati dan terpidana hukuman seumur hidup, dikala itu tidak ada upaya hukum yang dilakukan penasihat hukum Para terdakwa.

Andar Situmorang lantas mengatakan sambil senyum siapakah orang ya? ...

Saya" Andar Situmorang SH, MH Pernah membebaskan hukuman mati.

Berikut daftar nama-nama terpidana hukuman mati dan seumur hidup yang Berhasil dibebaskan oleh Advokat  Senior Andar Situmorang SH, MH.

1. Hukuman Mati, Pelda TNI PONTIAS KARMAN SIDAURUK dulu ditahan di RTM Cimahi dan Bebas dari Lapas Cipinang

2. Human Mati Serka TNI ISTO SUKARTA. Dulu ditahan di RTM Cimahi dan Bebas dari Lapas Cipinang

3. MOCHAMAD SIRAJUDIN alias PAK DE dari lapas Cipinang terpidana seumur hidup

4. IRWAN SADAWA HIA, Kasus perampokan dan pembunuhan di Padang 

5. TARONI HIA, kasus yang sama Perampokan dan pembunuhan 

2 Orang Terpidana yang di Padang Sumatera barat taroni hia dan Irwan Sadawa Hia, saat itu kepala kejaksaan tinggi Padang adalah Antasari Azhar dia sudah menyiapkan regu tembak dan tempat lokasi eksekusi pada saat itu di jadwalkan hari Rabu, Namum' sebelum hari ha eksekusi Advokat Andar Berhasil menunda penembakan hingga sekarang.

Pelda TNI PONTIAS KARMAN SIDAURUK seorang prajurit TNI di tanjung Priok, dia membunuh rentenir di kota korban ya toniso.

Serka TNI ISTO SUKARTA juga sebagai TNI AD di Cimahi terkait Kasus perselingkuhan yang dia dibunuh juga seorang prajurit TNI.

MOCHAMAD SIRAJUDIN terkait pembunuhan artis Dije di kalibata Jakarta Selatan, Muhammad Surajudin Saya bebaskan saat presiden saat itu gusdur, dan menteri kehakimannya Yusril Mahendra saya sebagai kuasa hukum terdakwa.

Jadi Berkat doa dan hasil kerja keras Empat orang terpidana mati dan terpidana seumur hidup tersebut dapat saya lepaskan dari regu tembak, Tutupnya.

(Red) 

Komentar

Berita Terkini