|

Gendong Bayi Grebek Kamar Hotel, Terbukti Suaminya (Seorang Polisi) Berduan Dengan Prempuan Lain

Foto: Ss detik-detik penggrebekan yang dilakukan oleh istri seorang polisi dan mendapati sang suami dikamar hotel bersama wanita yang diduga pegawai harian di polsek Medan Kota.
Media Nasional Obor Keadilan| Medan Sumut, Selasa (5/5-2020), Seorang ibu rumah tangga menggendong bayi yang dikabarkan masih berusia 40 hari, menyatroni kamar hotel bersama beberapa orang yang menemaninya.

Ini video 1 nya
Kedatangan ibu ini bukan untuk cek in, namun bertujuan memastikan keberadaan suami, terbukti upaya ini membuahkan hasil yang mana suami nya didapati sedang berduaan dengan wanita yang bukan isteri.

Pantauan Media Nasional Obor Keadilan, Seorang warga net Memposting peristiwa ini melalui sosial media akun facebook Herlina Boru Silitonga dan dibagikan ke sebuah grup facebook, sontak Postingan ini mendapat respons dari para netizen.
Nah ini Caption akun facebook Herlina Boru Silitonga sebagai berikut;

●●●Polisi medan baru oloan heriyanto sitinjak di grebek oleh istri nya sedang berbuat mesum dengan hermince seorang pekerja tenaga harian polsek medan baru di hotel katana padang bulan padahal anak ny masih berumur 40 hari
Bantu viralkan agar segera di pecat ...●●●

Berikut link akun facebook Herlina Boru
Silitonga; https://www.facebook.com/groups/1133420130173922/permalink/1436595353189730/

Postingan ini pun dikomentari banyak pihak Diantaranya;

@Gadhis Nurfani
Ya Tuhan.. Kasih lah azab terhadap semua pelakor yg merusak rmh tangga org, biar dia mikir 2kali klu mau ngasih m*m*k kotorny itu untuk suami org, anj**g b*b* kau buat semua pelakor

@D'lamo
Saluut liat istri nya.. D awl dy dgn tegas blg "halo slmat malam, dan emosi ny pecah ktika d pluk suami nya"...
Bysa ny krjaan polisi ngrazia hotel2 kan , nah loh knak sndri d razia bnik.. Auto zonk..

Akun facebook Postingan ini telah dibagikan ribuan kali oleh para netizen (Obor Panjaitan)

Komentar

Berita Terkini