HEADLINE

Predator Sex ini Memperkosa Turis Manca Negara di Labuan Bajo NTT , Ahirnya Di Ringkus Satreskrim Polres Mabar

/

Redaksi / Jumat, 22 Juni 2018 / 21:07 WIB

Sebarkan:
Foto : Constantinus Andi Putra sang predator sex.

LABUAN BAJO NTT| Media Nasional  Oborkeadilan.com -Sempat melarikan diri selama beberapa hari dari wilayah hukum Polres Manggarai Barat, predator sex, pelaku pemerkosa bule Perancis di Labuan Bajo, Constantinus Andi Putra atau Andi akhirnya ditangkap oleh Kesatuan Reskrim Polsek Loura, Sumba Barat Daya pada Jumat (22/6).

Andi yang juga masuk buronan Polres Mabar dengan nomor DPO/08/VI/2018  ditangkap di Pelabuhan Way Kelo, Desa Radamata, Kecamatan Tambolaka, Sumba Barat Daya pukul 06.30 WITA.
Dari tangan pelaku ini, polisi menyita dompet beserta ATM dan Pasport milik korban, tas pakaian korban dan uang logam Australia sejumlah 11 keping.

Berdasarkan keterangan, upaya pelarian Andi ke Pulau Sumba sebenarnya hanya untuk mengelabui Polisi. Sebab, dia hendak meneruskan pelariannya ke Sape Bima menggunakan perahu motor.

Namun berkat kesigapan aparat, DPO yang juga predator sex ini akhirnya ditangkap pada Jumat pagi, 22 Juni 20018 pukul 06.30 WITA.

Buronan ini ditangkap anggota Polsek Loura atas nama Brigpol Mansyur Yangki dan rekannya Brigpol Marianus Lagho serta dibantu oleh Bripka M. Ali Akbar dari kesatuan PolAir.

Dari tangan DPO ini, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni uang dolar Australia pecahan 50 sebanyak 6 lembar, uang Indonesia pecahan Rp 50.000 sebanyak 6 lembar dan Rp 100.000 sebanyak 1 lembar.

Terkait penangkapan buronan itu, Kapolres Manggarai Barat (Mabar) AKBP Julisa Kusuma Wardana  mengutus Kasat Reskrim ke Sumba Barat Daya untuk menjemput pelaku pemerkosa bule di Labuan Bajo, Constantinus Andi Putra.
Andi yang tak lain adalah buronan Polres Mabar dengan nomor DPO/08/VI/2018  telah ditangkap oleh Kesatuan Reskrim Polsek Loura, Sumba Barat Daya.

“Kasat Reskrim jemput dia (buronan_red) ke Sumba sekarang “, ujar sumber Kepolisian  beberapa saat lalu (22/06).

Saat ini, pemerkosa Melani turis asal Perancis dan (diduga) satu korban juga dari Itali, sudah diamankan di Polres Sumba Barat Daya.(LM/PN)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI