HEADLINE

Lucinta Luna Resmi Dikeluarkan dari Duo Bunga, Ratna : Benar Lucinta Luna Transgender

/

Redaksi / Sabtu, 23 Juni 2018 / 15:57 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Ratna Pandita (Duo Bunga) bersama kuasa hukumnya Razman Arif Nasution Nasution

Jakarta | Media Nasional Oborkeadilan | [23-06-2018] Sabtu - Kini Duo Bunga yang digawangi oleh Lucinta Luna dan Ratna Pandita tak terdengar lagi gaungnya. Bahkan mereka kini lebih sering berkarir sendiri-sendiri. Meski belum resmi dinyatakan bubar, Lucinta Luna sudah terang-terangan mengumumkannya.

Merasa sering di Bully Netizen Personil Dua Bunga Artis Seksi Ratna Pandita Menyatakan Mengeluarkan Lucinta Luna dari Group Duo Bunga dan Siap Buka - Bukaan.

Hubungan keduanya tidak lagi harmonis. Ada konflik antara keduanya, bahkan Ratna Pandita sudah memendamnya lama.

Terkait hal diatas, hari hari ini Konferensi pers  bertempat Sabtu, (23/06), Pkl 13.00 wib, Tempat : RAN Law Firm, TO_02, Rasuna Office Park 3, Taman Rasuna Epicentrum Kuningan_Jaksel.

Media nasional oborkeadilan turut mengikuti peekembangan kasus ini, Sebelumnya melalui pengacara, "Karena Ratna Pandita selama ini sudah tidak nyaman bekerjasama Lucinta Luna," ucap Razman Arif Nasution selaku pengacara Ratna Pandita saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat. (22/6).

"Kalo tampil bareng, Ratna sering dibully, terus Ratna juga merasa dirugikan ada beberapa show yang diminta tampil bareng tapi Ratna merasa di nomor duakan. Duo Bunga kan hak paten Ratna," lanjutnya.

Ratna Pandita blak blakan mengungkapkan, " Selama ini sesuai yang telah media berita terkait luna itu semuanya benar. " Lucinta Luna Transgender, Ujarnya.

Ditambahkan rekan duet duo bunga,  ratna, " dulunya duo bunga ini berjalan mulus manggungnya, tetapi sekarang mereka managemen terpecah dan serakah. managemennya juga semakin lama mau menaikkan pamor luna sendiri tanpa seijin saya selaku yang mendirikan grup ini, malah sekarang legalitasnya mau ditumpang lucinta luna dan saya menjadi imbas bullyan netizen ". ungkapnya.

Kuasa hukum Ratna Pandita, kata Razman Arif Nasution, " Lucinta Luna sah benar seorang transgender dan bernama Muhammad Fattah seperti diberitakan media - media sebelumnya yang tersebar ke publik semua itu benar, dan dalam ranah hukum ini masuk delik hukum pembohongan publik ", kata Razman Arif Nasution di konfirmasi media.

Razman kembali mengingatkan Lucinta luna, " Jika tidak ada itikat baik untuk meminta maaf serta tidak membawa - bawakan lagi nama duo bunga untuk dikomersialkan manggungmya maka resikonya kita perkarakan keranah hukum ". tutupnya.

Sebenarnya Ratna Pandita lah pemilik hak paten dari Duo Bunga. Rasanya sangat disayangkan melihat apa yang terjadi pada keduanya. Padahal sebelumnya mereka selalu perlihatkan kekompakan. Bahkan Lucinta Luna sempat geram melihat banyak orang yang membully Ratna Pandita. [MI/Red]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI