HEADLINE

BUPATI TANJAB BARAT TERSINGGUNG SAAT DI KATAKAN TIDAK SERIUS MENANGANI MASALAH LISTRIK

/

Redaksi / Sabtu, 23 Juni 2018 / 13:36 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS. 

Tanjung Jabung Barat | Media Nasional Obor Keadilan | Musibah Kebakaran yang menimpa masyarakat di Jalan Bahagia kota Kuala Tungkal selasa pagi kemarin (19/6/2018) masih menggoreskan luka yang mendalam. Pasalnya musibah kebakaran itu menelan 2 korban nyawa dan menghanguskan 9 rumah serta beberapa rumah rusak.

Sampai saat ini api di duga berasal dari korsleting arus pendek listrik dan api dengan cepat menyambar mengahanguskan beberapa unit rumah.

Saat si jago merah beraksi Bupati Tanjab Barat juga menyaksikan proses pemadaman api bahkan beliau menyaksikan langsung proses evakuasi korban. Namun sayang Bupati sempat emosi ketika dikatakan bahwa kebakaran yang terjadi akibat dampak dari penanganan masalah listrik yang tidak serius, "kamu jangan nyinggung, masalah listrik adalah masalah vertikal, kalau kalian mampu silahkan urus sendiri" ujar Bupati Tanjab Barat dengan nada emosi.

Menanggapi sikap Bupati Tanjab Barat, Dikin salah satu korban yang juga merupakan kaperwil media Nasional Obor Keadilan merasa sangat kecewa dengan sikap Bupati yang temperamental.

Dikin mengatakan kita kecewa lantaran Bupati belum pernah hadir setiap kali perwakilan masyarakat hearing di DPRD terkait pembahasan masalah listrik di Tanjab Barat selama tahun 2018.

Permasalahan listrik ini sebenarnya kalau di tangani secara serius pasti akan selesai karena kita memiliki sumber daya alam berupa gas yang melimpah, tapi sayang bahkan alokasi GAS untuk Tanjab Barat di kelola oleh pihak swasta tanpa sepengetahuan DPRD Tanjab Barat, terang Dikin.

Dikin menambahkan saya pribadi akan terus mengawal permasalahan listrik dan alokasi GAS di Tanjab Barat agar dapat di nikmati secara maksimal oleh masyarakat. [ Dikin ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI