|

Babinsa Koramil 15/Habinsaran Kodim 0210/TU Aktif Pembentukan Fisik Dalam Rangka Rekruitmen TNI - AD.

Ket Gambar: Serda Bidin Harahap latihan bersama calon TNI.
MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN-Parsoburan (Minggu 08/03/2020) Babinsa Koramil 15/Habinsaran dilapangan mini Koramil 15/Habinsaran melaksanakan latihan penyegaran dan pembentukan Fisik terhadap anak - anak SMA N I Habinsaran yang masih duduk di kelas XII.

Latihan tersebut dipimpin oleh Serda Bidin Harahap,di lokasi kantor Koramil 15/Habinsaran dengan menggunakan pasilitas seadanya. Sabtu 07/03/2020.

 Keinginan anak-anak tersebut  untuk menjadi anggota TNI - AD dapat terlihat dengan aktif mengikuti latihan penyegaran yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 15/Habinsaran.

 Komandan Koramil 15/Habinsaran Kapten Kav Suharsono menyampaikan arahan dan bimbingan kepada anak-anak siswa agar melaksanakan latihan dengan sungguh - sungguh agar pada proses penerimaan nantinya dapat berjalan dengan lancar.

 Anak-anak siswa harus melaksanakan latihan dengan sempurna, sesuai dengan anjuran Babinsa. Agar cita-cita anak-anak siswa dapat tercapai setelah lulus dari SMA N I Habinsaran.

Kegiatan latihan ini sudah di laksanakan kurang lebih 4 bulan.
Untuk sementara masih membina 8 siswa dan tidak menutup kemungkinan pasti akan bertambah.
 Demikian tutur Danramil 15/Habinsaran.

Disamping itu untuk pengenalan dengan renang Babinsa Koramil 15/Habinsaran harus membawa anak - anak siswa ke kolam renang yang ada di  Kabupaten Tobasa yaitu di Balige.
Walau jarak yang cukup jauh dari wilayah Koramil15/Habinsaran tidak membuat surut semangat Babinsa Koramil 15/Habinsaran dalam melaksanakan pelatihan terhadap Putra / Putri dari Habinsaran yang memiliki cita-cita menjadi Angota TNI - AD. (Amran Sianipar)
Komentar

Berita Terkini