|

Panjang Lidah, Kepdes Silaen Pujidiri Predikat Terbaik Se Kab Tobasa

Gambar istimewa

OBORKEADILAN.COM| Kepala Desa Silaen yang selama ini di kenal oleh masyarakat memang tegas dan bertanggung jawab namun dasar untuk mengatakan bahwa dirinya sebagai kepala Desa Terbaik di Tobasa membuat masyarakat menjadi heran dan bingung di mana saat ini kepala Desa tersebut masih tahap pemeriksaan oleh kejaksaan negeri Balige karena pekerjan infrastruktur yang bersumber dari dana Desa (DD) tahun anggaran 2018 sedang bermasalah.

Akibat pengakuan B S bahwa dirinya sebagai kepala Desa yang terbaik warga masyarakat desa Silaen menjadi banyak bahan pertanyaan.

Mendengar pengakuan sang kades tersebut pihak awak media mencoba konfirmasi kepada camat Silaen S.Lumban Raja lewat telfon seluler camat tersebut heran dan bingung untuk menjawabnya karena menurut camat bahwa kepala Desa itu tidak pernah mendapat penghargaan dari pihak mana bahwa dirinya sebagai kepala Desa Terbaik camat Silaen juga tidak pernah menganggap bahwa kepala Desa Silaen tersebut bukan orang yang terbaik saya tidak pernah tau bahwa BS selaku kepala Desa yang terbaik ujar camat saat di konfirmasi media Nasional obor keadilan lewat telepon yang jelas saya tidak pernah tau soal itu terang camat dengan tegas.

Tak tanggung B S malah berani mengatakan hal itu kepada masyarakat oleh karena itu pihak terkait termasuk PMD kabupaten mohon di klarifikasi ucapan kepala Desa kec Silaen.

Bahwa dasar atau unsur dari mana dia mengatakan bahwa dirinya kepala Desa Terbaik di kab Tobasa sementara permasalahan tentang pekerjaan dana Desa  di tahun 2018 belum selesai tetapi sesuai pengakuan camat Silaen S lbn raja saat di konfirmasi awak media bahwa desa Silaen sudah pengembalian saat di periksa oleh kejaksaan terangnya. (Andy R Sihombing)

Editor : Redaktur 
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan 
Komentar


Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini