HEADLINE

Geger !!. Sehari Ditangkap Polisi, Warga Rumbih Pulang tak Bernyawa

/

Redaksi / Selasa, 28 Agustus 2018 / 18:47 WIB

Sebarkan:
Ket Foto : Dedi Warg Kampung Rumbih, Kecamatan Pakuanratu, Kabupaten Waykanan, Pelaku Tindak Pidana  Menjadi Target Operasi Kepolisian Tewas i Mengenaskan.
MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN l LAMPUNG -  Geger Dedi warga Kampung Rumbih, Kecamatan Pakuanratu, Kabupaten Waykanan, pelaku tindak pidana yang menjadi target operasi pihak kepolisian tewas dalam kondisi mengenaskan.
Jasad Dedi diantar pulang kekediamannya menggunakan ambulan pada Rabu (23/8/2018). 
Pihak keluarga menduga, Dedi menjadi korban kekerasan yang dilakukan oknum polisi. “Saat ditangkap Dedi dalam keadaan sehat tapi hanya berselang satu hari tiba-tiba Dedi dikembalikan dalam keadaan tewas dengan leher patah, mata pecah muka dan tubuhnya menghitam akibat pukulan benda tumpul," ungkap salah satu anggota keluarga, Selasa (28/8/2018).
Pihak kepolisian yang disampaikan oleh awak ambulan yang mengantarkan jenazah Dedi kerumah duka bahwa menjelaskan, Dedi meninggal akibat menabrak pohon karet pada saat akan ditangkap dalam kejaran polisi hingga meninggal. Tapi pihak keluarga tidak terima alasan tersebut karena korban mengalami luka yang tidak sesuai dengan keadaan kematian korban.
Tidak terima atas kejadian tersebut anggota keluarga mermaksud melaporkan  masalah kematian Dedi ke Propam Polda agar dapat menyelidiki dan mengusut tuntas kematian Dedi sampai tuntas dan pihak keluarga berharap Oknum pembunuh Dedi dapat diproses secara hukum yang berlaku di Indonesia.
Untuk diketahui, Dedi ditangkap Polsek Mesuji Baru, OKU Timur, Sumatera Selatan terkait kasus pencurian dengan kekerasan (curas). (Rahardja)
Editor Rahardja
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI