HEADLINE

Sadis !! Mantan Anggota DPRD Mesuji Tewas Bersimbah Darah

/

Redaksi / Selasa, 02 Oktober 2018 / 11:40 WIB

Sebarkan:
              Ket foto:  Mantan Anggota DPRD Mesuji Tewas Dibunuh
MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN l LAMPUNG  -  Mantan anggota DPRD Mesuji periode 2009-2014 Reki Nelsen ditemukan tewas mengenaskan di meregang nyawa di depan pintu masuk Perumahan Citra Garden, Negeri Olokgading, Telukbetung Timur, Bandarlampung, Senin (1/10/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.


Belum diketahui apa motif pembunuhan tersebut. Namun, Tim Inafis Polresta Bandarlampung menemukan Reki dalam kondisi tewas dengan sabetan dan tusukan senjata tajam di sekujur tubuhnya.


Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono mengatakan bahwa petugas Polresta Bandarlampung mendapatkan informasi pembunuhan tersebut dari pihak sekuriti Perumahan Citra citra.
“Kalau keterangan dari saksi mata (Sekuriti) di perumahan itu, dia hanya mendengar suara teriakan orang minta tolong, begitu dilihat korban sudah dalam keadaan tergeletak (tewas),” katanya kepada media  Selasa (2/10/2018).

Reki mengalami luka sayatan senjata tajam di pergelangan tangan kanan sebanyak dua kali, lalu luka tusukan di bagian perut hingga usus terurai.
“Korban dilarikan oleh warga setempat ke RSUD A Dadi Tjkorodipo,” tambah Murbani.
Dia menduga sebelumnya korban sempat terlibat pertikaian dengan pelaku yang belum diketahui identitasnya.

“Kalau laporan yang saya terima, korban itu mendapati beberapa orang sedang membongkar toko Thai Tea miliknya. Kemudian terjadi keributan antara korban dan pelaku, di mana kemudian pelaku melakukan penusukan di beberapa bagian tubuh korban dengan menggunakan pisau,” jelasnya.
Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung Cahyono mengaku bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan tersebut.

“Kita sudah turunkan tim untuk buru pelaku,” singkatnya. (Rahardja)
Editor :  Rahardja
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI