HEADLINE

Panwascam Lantik Anggota PPG se Kecamatan Simpang Ulim

/

Redaksi / Senin, 11 Juni 2018 / 00:19 WIB

Sebarkan:
FOTO : SAAT PESERTA PPG SE KECAMATAN MENGIKUTI SUMPAH JABATAN

Laporan : Muhammad Furqan

OBORKEADILAN.COM | ACEH TIMUR – Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan Simpang Ulim, lantik  Pengawas Pemilihan Gampong (PPG), 23 desa  di Kecamatan Simpang Ulim, acara tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Sinpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur. Senin (10/06/2018).

Syarifuddin selaku Ketua Panwas Kecamatan Simpang Ulim mengatakan, acara tersebut adalah pelantikan dan pengabilan supah jabatan untuk anggota PPG se Kacamatan Simpang Ulim, dimana sebelumnya telah melewati proses pengrekrutan anggota PPG sesuai dengan time line .

“Selamat kepada anggota PPG yang terpilih semoga dengan pelantikan dan pengambilan sumpah ini anggota PPG se Kecamatan Simpang bisa menjalankan tugas dan fungsi serta wewenangnya sebagai pengawas pemilu gampong dengan sebaik mungkin untuk menyukseskan pemilu 2019 ,”. Katanya.

Lanjutnya,”Dimana pada pemilu pemilihan anggota DPR, DPD dan DPRD serta pemilu presiden dan wakil presiden tahun 2019, PPG kita harapkan terus mengedepankan ketertiban setiap desa masing-masing untuk menciptakan pemilu  yang jujur dan adil,” ujarnya.

Syarifuddin juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menyuksukseskan pemilu 2019 dengan aman damai sesuai dengan moto “Bawaslu bersama rakyat awasi pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu”.

”Semoga dengan keikut sertaan masyarakat dalam pengawasan pelaksanaan pemilu 2019, bisa terlaksana dengan aman dan damai”. Tutupnya.

Dalam acara tersebut turut dihadiri dari Kapolsek, Danramil, Ppk Simpang Ulim, KUA sebagai pengukuh sumpah jabatan kepada anngota PPG tersebut, serta seluruh anngota Panitia Pengawasan Gampong se Kacamatan Simpang Ulim.


Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI