HEADLINE

Honor Sekretariat PPK dan PPS Simpang Ulim Akhirnya Cair

/

Redaksi / Kamis, 10 Mei 2018 / 18:39 WIB

Sebarkan:
Foto Net 

Laporan : Muhammad Furqan

OBORKEADILAN.COM | ACEH TIMUR - Honor Sekretariat Ppk dan Pps Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur akhirnya cair setelah Serektariat Ppk mendatangani surat pencairan honor di KIP Aceh Timur.

Dimana sebelumnya PPK mengklaim terhambatnya pencairan itu karena ada campur tangan camat terkait gagalnya pengusulan honor bulan pertama tersebut.

Akibatnya, sedikitnya 64 orang anggota sekretariat tingkat desa di 23 desa di Kecamatan Simpang Ulim gagal cair.

Hal itu dikarenakan Sekrektariat PPK Kecamatan tersebut tidak memenuhi undangan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur, pada Jumat (4/5/2018) lalu.

Ketua PPK Kecamatan Simpang Ulim saat dihubungi wartawan ini pada Kamis (10/05/2018), Mahzar mengatakan Honor Sekretariat Ppk dan Pps sudah cair pada hari selasa (08/05) kemarin setelah sekretariat Ppk pergi kantor KIP Aceh Timur untuk menandatangani proses pencairan serektariat tersebut.

"Iya bang honor serektariat Ppk dan Pps sudah cair setelah mereka pergi kantor KIP mendatangani surat pencairan honor serektariat,". Katanya.

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI