HEADLINE

PA Pante Bidari Bantu Korban Kebakaran, Aminah Janda Satu Anak di Madat

/

Redaksi / Jumat, 04 Mei 2018 / 16:53 WIB

Sebarkan:
Laporan Muhammad Furqan

Tesk foto : Pengurus PA Kecamatan Pante Bidari serahkan Bantuan untuk ibu aminah janda satu anak korban kebakaran (03/05) kemarin. 

OBORKEADILAN.COM | ACEH TIMUR - Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Partai Aceh Kecamatan Pante Bidari, Bantu Korban kebakaran rumah Aminah janda satu anak Warga Desa Bintah, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur yang terjadi pada Kamis (3/5) kemarin yang menghanguskan rumah seluruh  Aminah  yang berkontruksi bangunan kayu. Jum'at (04/05/2018).
Pengurus Partai Aceh Kecamatan Pante Bidari selain melihat lokasi rumah Aminah yang sudah ludes dilalap sijago merah dan juga membawa bantuan berupa sembako dan uang tunai untuk keluarga korban serta juga sempatkan melihat kondisi mamak korban Sapiah Hitam (75) yang juga sudah lama sakit-sakitan juga berada dalam rumah waktu kejadian Alhamdulillah dapat diselamatkan oleh keluarga dalam kejadian tersebut.
M Noer Abri SE selaku Bendahara PA Pante Bidari mengatakan," Semoga keluarga korban tetap tabah menghadapi musibah ini, kami dari seluruh pengurus PA Pante Bidari turut berdukacita atas musibah ini," ujarnya.
Dilokasi juga Bendahara PA Pante Bidari M Noer Abri SE serahkan bantuan secara simbolis kepada keluarga korban didampingi oleh sekrektaris PA Mahdi serta anggota dan simpatisan Pa Pante Bidari.
"Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa sedikit membantu keluarga korban dan bisa meringankan keluarga korban dalam masa panik ini," ungkapnya.


M Noer Abri SE juga berharap kepada Pemerintah Aceh Timur membantu Korban Kebakaran ini untuk mengalokasikan dana APBKP Perubahan 2019 ini untuk membangun rumah yang layak huni kepada ibu Aminah janda satu anak ini karnah beliau juga merawat mamaknya yang sudah lama sakit-sakitan.


Aminah janda satu anak ini "Berterima kasih kepada Partai Aceh Kecamatan Pante Bidari yang telah sudah sudi kiranya membantu kami yang lagi melanda musibah ini dengan kerendahan hati Bapak Semoga Allah akan membalasnya," katanya dengan terharu. (*)

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan 

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI