HEADLINE

Abu Mesir Optimis Calonkan Diri Sebagai Anggota DPR Aceh 2019

/

Redaksi / Selasa, 22 Mei 2018 / 09:09 WIB

Sebarkan:
Foto : Abu Mesir Buka Puasa Bersama dengan KPA/PA Aceh Timur


Laporan : Muhammad Furqan


OBORKEADILAN.COM | ACEH TIMUR |  Dalam memuliakan buLan suci ramadhan Abdul Wahab yang biasa disapa Abu Mesir, Buka puasa bersama KPA/PA Aceh Timur dalam rangka mempererat silaturahmi, acara tersebut dilaksanakan di warung Green Hand Cofee, Tanjong Minje Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Senin (21/05/2018).


Pantauan media ini dalam acara tersebut turut dihadiri , beberapa Anggota dewan DPRK Aceh Timur, Fadil Muhammad dari Praksi Partai Aceh, Ayah Li dari Praksi PA, M Kasem dari Praksi PA, Samsul Bahri dari Praksi PA, Aidul Azhar dari Praksi Partai Gerindra dan Junaidi dari Praksi Partai PPP, serta perwakilan pengurus KPA/PA Aceh Timur.


Abu mesir didampingi Saiful Efendi/Linto Sago Julok mengatakan acara tersebut dalam memuliakan bulan suci ramadhan sekaligus untuk memperkuat silaturahmi dengan pengurus KPA/PA.


"Acara ini adalah Acara silaturahmi dengan KPA/PA Aceh Timur, acara seperti ini adalah acara rutin yang kami lakukan dalam bulan Ramdhan, selama bulan puasa acara buka puasa bersama kami adakan sebanyak tiga dalam satu bulan puasa," katanya.


Abu Mesir disaat wartawan menanyakan kepadanya, "Apakah betul Abu Mesir Isu di masyarakat akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR Aceh ditahun 2019 ini ?,".


Beliau menjawab bahwa beliau akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR Aceh 2019 ini.


"Iya insya Allah saya akan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR Aceh 2019 ini, berdasarkan intruksi dari Ketua PA Pusat,


Beliau juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Aceh Timur apabila sudah sah ditetapkan sebagai calon DPR Aceh melalui Partai Aceh.


"Saya juga berharap kepada masyarakat Aceh Timur memberi dukungan dan doa, saya mencalonkan diri sebagai Caleg Legislatif DPRA 2019 ini, dan insya allah apabila saya terpilih maka, kita sama-sama membangun Aceh Timur khususnya dan membina dalam kontets ekonomi masyarakat serta kita akan membantu pakir miskin dan menanpung anspirasi masyarakat Aceh Timur khususnya," ungkapnya.


Tanggapan Syafaruddin Salah satu pemuda yang Aceh Timur yang hadir dalam tersebut mengatakan apabila beliau terpilih sebagai anggota DPRA untuk melihat masyarakat fakir miskin dan menampung anspirasi masyarakat.


"Kita harap apabila Abu Mesir lolos kedepan sebagai anggota DPRA 2019 mendatang, bisa memajukan Aceh Timur khususnya, peduli kepada fakir miskin dan menanpung anspirasi masyarakat," harapnya.


Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI