|

Musibah Tenggelamnya Speed boat Rombongan Kapolres Labuhan Batu Menyisakan Kesedihan


Media Nasional Obor Keadilan| Medan-Sumut | Pencarian terhadap korban tenggelamnya Speed boat rombongan Kapolres Labuhan Batu yang terjadi di Perairan Desa Sei Lumut, Kecamatan Panai Tengah belum membuahkan hasil.

Musibah tenggelamnya Speed boat rombongan Kapolres yang terjadi pada, Sabtu (21/4/2018) sekira Pukul : 16.30 WIB  itu menyisakan kesedihan yang mendalam.

Rombongan Kapolres Labuhan Batu yang kala itu menumpangi Speed boat kabarnya hendak  dalam perjalanan pulang usai menghadiri acara di Sei Berombang. Namun naas, Speed boat yang ditumpangi rombongan Kapolres Labuhan Batu tersebut menabrak sebuah tunggul kayu hingga mengakibatkan kebocoran dan akhirnya tenggelam.
Wakapolres Labuhan Batu, Kompol Andi Chandra yang ikut dalam rombongan Kapolres Labuhan Batu, AKBP Frido Situmorang itu dikabarkan tidak berhasil diselamatkan.

Kapoldasu Irjen Pol, Paulus Waterpauw pun langsung memerintahkan jajaranya guna melakukan evakuasi korban serta melakukan pencarian terhadap Kompol Andi Chandra.

Sayangnya, pencarian belum membuahkan hasil. Wakapolres Labuhan Batu, Kompol Andi Chandra, Sik, SH, MH belum juga ditemukan.

Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Rina Sari Ginting kepada oborkeadilan.com, Sabtu (21/4/2018) mengungkapkan, bahwa hingga Pukul : 22.00 WIB, Wakapolres Labuhan Batu, Kompol Andi Chandra belum juga berhasil ditemukan.

Bahkan pencarian terpaksa harus dihentikan untuk sementara waktu, akibat   kondisi cuaca yang tidak bersahabat.

"Semuanya dilibatkan untuk melakukan pencarian, mulai dari BPBD, Polres, Polair, Koramil, Kodim dan TNI AL, termasuk masyarakat Namun hingga Pukul : 22.00 WIB Kompol Andi Chandra belum juga berhasil ditemukan, pencarian akan dilanjutkan besok, " tandasnya.
(Sofar Panjaitan)
Komentar

Berita Terkini