HEADLINE

PT. PARAMARTA UTAMA AKAN STOP TRUCK TRONTON BERTONASE BESAR

/

Redaksi / Jumat, 09 Maret 2018 / 17:17 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Armada dump truck bertonase besar milik Paramatha.

Tanjung Jabung Barat | Media Nasional Obor Keadilan | Terkait keluhan masyarakat Kecamatan Betara mengenai armada truck tronton milik PT. Paramarta Utama yang melintas di kawasan Kecamatan Betara, akhirnya di tanggapi.

Kemarin sore (kamis, 8-3-2018) perwakilan pihak PT. Paramarta Utama langsung bertatap muka dengan perwakilan aktivis mahasiswa dan pemuda Tanjung Jabung Barat, Abdul Kadir S.kom I di Kuala Tungkal dan membahas terkait keluhan masyarakat Kecamatan Betara.

Hamka panggilan akrab Abdul Kadir S.kom I, membenarkan telah bertemu dengan pihak PT. Paramarta Utama. Iya kita sudah ketemu dengan pihak yang bersangkutan kebetulan mereka bagian humas Pak Bisri Mustofa dan Pak Edi bagian SI. Mereka menjelaskan dalam waktu dekat ini akan stop untuk gunakan armada truck tronton bertonase besar yang menjadi keluhan masyarakat dan pengguna jalan di Kecamatan Betara. Mereka akan realisasikan setelah adakan rapat dengan atasan mereka Pak Robi, kebetulan saat ini atasan mereka lagi berada di luar kota. Mudah - mudahan dalam waktu dekat ini apa yang menjadi keresahan masyarakat bisa di tanggapi serius oleh pihak PT. Paramarta Utama, jelas Hamka.

Terkait hal tersebut perwakilan pihak PT. Paramarta Utama berharap masyarakat dan rekan - rekan dari aktivis mahasiswa dan pemuda juga melakukan hal yang sama terhadap armada bertonase besar. Karena yang menggunakan armada bertonase besar bukan hanya kita tapi di situ kan juga ada perusahaan lain, ungkap Edi.[Dikin]

Editor : Yuni S
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI