HEADLINE

KONTAK SIAP RAIH KEMENANGAN DI PILKADA SUMBA BARAT DAYA

/

Redaksi / Minggu, 11 Maret 2018 / 22:28 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Dr. Kornelius Kodi Mete calon Bupati Sumba Barat Daya (tengah-kemeja putih), Yohanes Renier Kaka (tengah-kemeja biru dongker) bersama saat kampanye.

Sumba Barat Daya | Media Nasional Obor Keadilan | Pasangan cabup dan cawabup nomor urut 3, Dr. Kornelius Kodi Mete dan Marthen Christian Taka, S.IP merupakan salah satu pasangan calon yang setiap kampanye mereka di ramai kan oleh masyarakat pendukung dan para relawan.

Dr. Kornelius Kodi Mete yang merupakan putra daerah Sumba Barat Daya (SBD) dan juga miliki jiwa low profile merupakan sosok pemimpin yang di idamkan oleh masyarakat Kabupaten SBD. Terbukti disetiap kampanye di Desa - Desa selalu ramai di hadiri masyarakat.

Martinus salah seorang masyarakat yang hadir saat kampanye pasangan calon yang memiliki julukan KONTAK menjelaskan, iya kami bersama masyarakat lainnya siap untuk memenangkan KONTAK di pemilihan kepala daerah nanti. Karena terbukti di masa kepemimpinan beliau banyak masyarakat yang merasakan terbantu dengan program - program yang di jalankan, ungkap Martinus.

Hal senada juga di ungkapkan Victor masyarakat yang juga selalu mengikuti kampanye paslon KONTAK, saya yakin KONTAK akan unggul di pilkada nanti, apalagi kali ini banyak tokoh masyarakat yang bergabung bersama team KONTAK. Itu membuktikan bahwa KONTAK merupakan paslon yang susah untuk di kalahkan, terang Victor dengan semangat di sela - sela kampanye paslon KONTAK.

Selain itu DPD Partai PERINDO yang di nahkodai Yohanes Renier Kaka yang juga merupakan tokoh masyarakat yang patut di perhitungkan juga terlihat aktif mendukung paslon KONTAK. Dr. Kornelius dan pasangan nya emang pantas dan sangat di dambakan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Sumba Barat Daya, jelas Om Relly sapaan akrab Yohanes Renier Kaka.[ Dikin ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI