HEADLINE

RUMAH BILYAR BERSAMA EKS ATLIT BILYAR TANJUNG JABUNG BARAT GELAR OPEN TOURNAMENT BILYAR

/

Redaksi / Minggu, 11 Maret 2018 / 16:35 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Brosur tournament bilyar.

Tanjung Jabung Barat | Media Nasional Obor Keadilan | Rumah Bilyar Tip Top yang berada di jalan Pahlawan gelar open tournament bilyar yang rencananya akan berlangsung selama 3 (tiga) hari, mulai dari tanggal 15 sampai 17 Maret 2018.

Indra Saputra panitia pelaksana dan juga salah satu atlit yang pernah mengharumkan nama Tanjab Barat di cabang olah raga bilyar mengatakan tournament ini di laksanakan guna mengapresiasi para pecinta olah raga bilyar, terutama generasi mudanya.

Iin Me sapaan akrab Indra Saputra yang juga merupakan ketua terpilih versi musyawarah cabang Persatuan Olah Raga Bilyar (POBSI) menambahkan, bahwa dengan di laksanakan nya tournament bilyar ini merupakan wujud nyata bahwa olah raga bilyar di Tanjab Barat tidak pernah vakum seperti kabar burung yang sempat beredar dan sehingga dibentuk kepengurusan baru berdasarkan mandat.

Hal senada juga di ungkapkan Abdul Mutalib atau biasa di panggil Ucil yang juga pernah membawa nama baik Tanjab Barat di cabang olah raga bilyar. Iya ini kita lakukan sebagai bentuk rasa cinta kami dari beberapa eks atlit bilyar terhadap cabang olah raga bilyar dan kami berharap dengan di laksanakan nya tournament bilyar ini mampu untuk menarik simpati generasi muda Tanjab Barat di cabang olah raga bilyar serta menghasilkan atlit - atlit muda. Walaupun tournament ini kami gelar dengan sederhana kami yakin bisa menarik minat para pecinta olah raga bilyar, "BERSAMA KITA BISA", tutup Ucil dengan semangat.[ Dikin ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI