HEADLINE

DPC KNPI SUMBA BARAT DAYA YANG DI NAHKODAI RATU WULLA DI BEKUKAN

/

Redaksi / Senin, 12 Maret 2018 / 14:01 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Hermanus Boki Ketua Umum DPD KNPI Nusa Tenggara Timur bersama ketua umum DPP KNPI.

Kupang-Nusa Tenggara Timur | Media Nasional Obor Keadilan | Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sumba Barat Daya sudah satu tahun kebelakang ini hampir tidak pernah terdengar kabar beritanya.

Saat di konfirmasi ke ketua umum DPD Nusa Tenggara Timur, Hermanus Boki terkait kurang aktifnya DPC KNPI Sumba Barat Daya, beliau menjelaskan "untuk saat ini DPC KNPI Sumba Barat Daya emang di beku Kan dan sekarang kita bersama team lagi persiapkan untuk kepengurusan yang baru untuk kabupaten Sumba Barat Daya.

Hermanus Boki menambahkan untuk kepengurusan DPC KNPI Sumba Barat Daya kedepannya tidak mungkin di kembali kan kepada ketua yang saat ini kepengurusan nya kita beku kan. Ya kita tunggu aja nanti hasil dari team DPD KNPI Nusa Tenggara Timur terkait masalah DPC KNPI Sumba Barat Daya, jelas ketua umum DPD KNPI Nusa Tenggara Timur via ponsel.

Sampai saat berita ini di tayangkan awak media kita belum dapat mengkonfirmasi apa alasan pembekuan DPC KNPI Sumba Barat Daya baik dari DPD KNPI Nusa Tenggara Timur maupun dari DPC KNPI Sumba Barat Daya.[ Dikin ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI