|

Ketua Pemuda Asia Afrika " Saya tetap Kritis... "

Foto : Beni Pramula bersama Ketua GPII

BOGOR | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Sabtu ( 28 / 10 / 2017 ). Mandalawangi, Hadir nya Beni Pramula Ketua Pemuda Asia Afrika Yang kritis terhadap Pemerintah di Jambore menarik perhatian MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Beni Pramula mengatakan " Ngeri - ngeri Sedap wawancara dengan Wartawan, Nanti Di bilang Makar Lagi !!!"

"Di tahun 2012 s/d 2016 saya ketum IMM, Bersama GPII dan lainnya  konsisten mengkritik kebijakan pemerintah Saya nilai tidak pro rakyat, Ketika mahasiswa lain tiarap kita terdepan menghidupkan optimisme Pemuda kita memberikan kritik  konstruktif terhadap pemerintah" Ujar Beni pramula.

Pasca 2016 masih melanjutkan itu kami merasa belum ada perubahan signifikan di Pemerintahan,  Saya di sini, Ada sahabat saya ( Karman )GPII, HIMMA dan lainnya Tema ini Jambore kebangsaan dan kewirausahaan, bagus di hadiri, ada Cipayung Plus, kami bersama memberikan spirit ke kawan kawan harus menatap masa depan bangsa penuh optimisme, Agar para aktivis tidak sekedar bersuara lantang, tetapi mempunyai program produk Kewirausahaan mengembangkan potensi melalui jambore, Saya mensupport apa yang saya bisa berkontribusi terhadap Jambore ini," lanjut Beni Pramula, orang yang sempat kesandung saksi Makar ini.

"Sebagai orang aktif tidak jauh dari dunia kritik..... Mahasiswa  boleh  berbeda menyikapi Fenomena ini, Saya tidak melihat ini bagian  pembungkaman, tidak peduli pada unsur kepentingan di belakang, Kritisme harus jalan," jelasnya.

Sejak 1928 tidak ada forum fenomenal mahasiswa Pemuda indonesia menciptakan sesuatu... ini sejarah Cipayung plus mengembangkan ikatan 15 Organisasi mahasiswa Pemuda setara cipayung plus, Patut diacungkan jempol saya dengar ada deklarasi Cibodas kita simak saja".

Saya tetap kritis, Harus ada gerakan membangun bangsa jadi baik, Perlu di Suport pemerintah agar tumbuh insan Kreatif, Produktif Bangun INDONESIA melalui kewirausahaan"

"Sekarang Adik adik Saya memimpin IMM kedepan kalau menurut nya ini (Jambore) baik silahkan gabung, kalau tidak baik ya...mereka punya pandangan untuk itu," Tutup Beni Pramula Ketua Pemuda Asia Afrika sampai masa bakti 2019. (David).
Komentar

Berita Terkini