|

Dolok M Panjaitan Undang Masyarakat Tobasa Rayakan Pesta BonaTaon di Gedung HKBP Balige

Ket gambar : Bacalon Bupati Tobasa, Dolok M Panjaitan ST. 
OBORKEADILAN.COM| TOBASA-SUMUT| Dolok M Panjaitan mengundang warga Masyarakat Tobasa beserta Korcam dan kordes dari beberapa kecamatan, untuk Merayakan Pesta Bona Taon, di Gedung HKBP Balige Selasa, 21/1/2020.

Dolok M Panjaitan Pada Saat ini menjadi Bakal Calon (Bacalon) Bupati Tobasa, dirinya sangat benar benar serius, dan berusaha ingin membangun Tobasa nantinya apabila dianya terpilih, sebagai Bupati Tobasa.

Dan saat ini beliau ( Dolok M Panjaitan ) maju menjadi Bacalon Bupati Toba Samosir, dia memang benar benar ingin menjadikan Tobasa Sehat dan unggul serta membuat lebih maju dari yang sebelumnya.

Acara Syukuran yang di gelar oleh Dolok M panjaitan bersama warga masyarakat (undangan) di Gedung HKBP Balige, Selasa, sangat benar benar meriah, begitu juga dengan warga Masyarakat dengan senang hati datang dari desa masing masing untuk menghadirinya.

Acara tersebut di awali dengan acara kebaktian yang di bawakan oleh, Pendeta Donald Pieter Sinaga, Pendeta Donald menghimbau kepada para seluruh undangan yang hadir, bisa berperilaku yang baik terhadap sesama.

Warga Masyarakat yang datang dari beberapa kecamatan baik juga dari Desa masing masing di perkirakan sekitar atau sejumlah, 375 orang lebih yang terdiri dari 16 Kecamatan.

Termasuk juga dari beberapa orang yang dari kecamatan maupun dari Desa, yang sudah lama dan berpengalaman di bidang dunia politik ikut menyampaikan, cara cara serta pemaparan yang baik, dan dalam kata sambutan juga, sangat menarik, serta luar biasa Bagi para undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Tahan Sibarani yang selama ini di kenal oleh Masyarakat Tobasa, sebagai Siraja Miak yang Tinggal di Papua sangat benar benar mendukung Bacalon Bupati Tobasa Dolok M Panjaitan.

Begitu juga dari beberapa organisasi turut serta mendukung Bacalon tersebut, termasuk juga dari Perguruan Kungfu Naga Sakti indonesia yang di pimpin oleh, Parade Manurung selaku Guru Besar/ pendiri perguruan kungfu naga Sakti indonesia,(PKNSI).

Begitu  juga dengan ormas lain, yang terharu serta simpatik yang sangat luar biasa ikut mendukung Bacalon Bupati Tobasa yang datang dari Papua ini, karena memang benar benar beliau tersebut ingin menjadikan Tobasa sehat serta unggul dan maju. (Andy R Sihombing)

Editor : Redaktur 
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan 
Komentar

Berita Terkini