|

Tanggapi Keluhan Warga, Kades Periksa Pengerjaan Jl.Hasan C, dan Minta Kontraktor Perbaiki Pekerjaan.



Oborkeadilan.com| Talang Muandau |Riau-Minggu (14/12). Ruslan.j Kepala Desa Tasik Serai Barat tampaknya tidak main-main atas pernyataannya beberapa waktu lalu, " apabila ada yang tidak sesuai, saya tidak akan tinggal diam " , kalimat itulah yang disampaikan olehnya saat menanggapi perihal keluhan masyarakat seputaran jalan Hasan c, Desa Tasik Serai Barat, Kecamatan Talang Muandau Kab.Bengkalis propinsi Riau.

Benar saja,saat warga masih juga mengeluh, tanpa pandang hari libur, Kades langsung undang pihak PPTK dan Kontraktor pengerjaan untuk lakukan pemeriksaan pengerjaan semenisasi tersebut, melihat masih banyak yang dirasa tidak sesuai, Kades yang akrab disapa Ruslan ini pun langsung meminta pihak Kontraktor untuk memperbaiki pekerjaan mereka.

Yang disekitaran pasar selasa,ada yang tidak sesuai menurut saya,maka saya minta pihak kontraktor untuk memperbaiki kembali. ujar Ruslan dengan nada tegas saat berada di lokasi jalan yang sedang di kerjakan tersebut, selain pihak PPTK dan Kontraktor terlihat pula turut berada dilokasi anggota DPRD Kab.Bengkalis dari Fraksi PDI Perjuangan Erwan S. sos.(jr.dkk).
Komentar

Berita Terkini