|

Ketum Harimau Jokowi Berang, Kecam Pemfitnahan Gus Muwafiq

Gambar : Saiful Huda Ems (SHE). 

OBORKEADILAN.COM|| Jakarta-  Saat Warga Nahdliyin kelak telah kehabisan kesabarannya, dan pemerintah masih tidak lagi memiliki keberanian dan ketegasan untuk menumpas gerombolan intoleran, radikalis pembuat gaduh dan onar negara, sudah pasti secara alamiah Warga Nahdliyin kelak akan kembali turun ke jalan untuk menuntaskan sendiri perjuangannya.

Mereka yang main paksa hendak melenyapkan Pancasila dan menggantinya dengan Sistem Khilafah Islamiyah akan tamat riwayatnya, dan hanya tinggal puing-puing sejarah utopianya, sebagaimana gerombolan DI/TII pendahulunya yang bermimpi ingin melenyapkan Pancasila dengan ideologi politik utopisnya, namun akhirnya mereka digilas oleh kehendak sejarah yang tidak diharapkannya.

Sekarang mereka merasa percaya diri lagi dan mau coba-coba menjadikan ucapan Gus Muwafiq yang sebenarnya tidak bermasalah namun telah dipermasalahkannya, dan dijadikan mereka sebagai triger, pemicu untuk mengobarkan semangat perlawanan terhadap NU yang sejak sebelum Indonesia merdeka sudah berdiri dengan gagah menghadapi Wahabisme sebagai sumber inspirasi pemikiran radikalisme mereka bahkan di berbagai belahan dunia.

Tetapi mereka lupa, Gus Muwafiq merupakan salah satu mahkota ulama NU yang sangat digandrungi Warga Nahdliyin di berbagai pelosok daerah. Sekali saja mereka berani mencelakai Gus Muwafiq, maka sudah pasti mereka akan seperti membangunkan para pendekar-pendekar NU bersama para pasukannya untuk turun gunung mencari mereka ! NU itu besar, sangat besar, bahkan menjadi Ormas Islam terbesar di dunia ! Jangan cari gara-gara dengan Gus Muwafiq mahkota ulama NU, akan tamat riwayat kalian ! Hati-hati, kami bersama Gus Muwafiq !.

Penulis : Saiful Huda Ems (SHE). Alumnus Pondok Pesantren Tebuireng Jombang 1985-1991 dan Ketua Umum Pimpinan Pusat ORMAS HARIMAU JOKOWI.

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Pandjaitan
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini