|

Bupati Bengkalis Terima CSR dari Bank Riau Kepri dan Lakukan MoU Layanan Jasa Perbankan

Ket gambar: Bupati Bengkalis Amril Mukminim berfoto bersama Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denni M. Akbar.


BENGKALIS-RIAU| MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Kamis (31/10), Bupati Bengkalis Amril Mukminin  menghadiri acara penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta penandatanganan MoU layanan jasa perbankan ,di halaman kantor camat pinggir.

MoU yang dilakukan tersebut, terkait kerjasama penyediaan alat perekam data transaksi usaha. Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan launching pembayaran pajak daerah secara online dengan aplikasi e-channel (ATM), Rabu (30/10/2019).

Adapun CSR yang diserahkan Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis diantaranya 6 unit ambulance, dan 1 unit mobil jenazah, dimana bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denni M. Akbar yang diterima Bupati Bengkalis.

Sebelum itu, Bank Riau Kepri juga telah melakukan CSR untuk pembangunan menara masjid At-Taqwa Duri, pergantian karpet Masjid Besar Arafah Duri, dan memberikan bantuan dana kepada 34 masjid dan mushalla di Kabupaten Bengkalis, serta pengadaan mobil ambulance sebanyak 4 unit.

Bupati Bengkalis mengatakan dengan dilakukannya MoU antara Bank Riau Kepri diharapkan bisa memberikan pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat atau wajib pajak dan retribusi daerah serta meminimalkan interaksi fiscus agar terwujud manajemen pengelola pajak yang semakin efektif, efisien dan akuntabel.

“Semakin hari, perkembangan teknologi dan informasi semakin pesat oleh karena itu, kita dituntut untuk terus menguasai dan memanfaatkan teknologi dalam kemudahan bertransaksi,” ujar Amril Mukminin.

Kemudian, Kepala Daerah Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada Bank Riau Kepri karena telah bersedia menyalurkan CSR kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“CSR yang diberikan tersebut tentunya akan dimanfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan sebaik-baiknya, dan digunakan untuk mensejahterakan masyarakat. Selain itu, penyerahan bantuan tersebut merupakan peran Bank Riau Kepri dalam menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,” katanya. (Humas Kab-Bengkalis/ aot)

■MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN

Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini