|

Toserba di Sukabumi Terbakar

Foto : Istimewa

Sukabumi | Media Nasional Obor Keadilan | Kebakaran menghanguskan toko kelontong di parungkuda. Selain bangunan, kobaran api juga melalap seluruh isi Toko putra bungsu dan mengenai rumah warga, yang berlokasi tepat di dekat pasar parungkuda. Meski tidak ada korban jiwa namun kerugian akibat kebakaran itu ditaksir mencapai Rp 5 milyar.

"Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Termasuk asal api dari mana, juga masih diselidiki," kata kanit serse ipda bayu . sempat terjadi miskomunikasi dikira ada maling ternyata saudara pemilik toko putra bungsu sempat diamankan pihak kepolisian. Untuk membubarkan masa pihak kepolisian sempat menembakan senjata keudara sebanyak 2 kali tembakan.

Menurut Keterangan pemilik toko menyebutkan, kebakaran toko terjadi sekitar pukul 17.10 Wib Minggu (10/12) sore. Kobaran api diketahui pak H.hadi suryadi (49)  selaku pemilik toko  kejadian diketahui saat toko mau tutup. karna ada orang masuk dua menit kemudian ada api dan pak haji mengambil 1 s/d 2 ember untuk menyiram api namun tidak  ada hasil lalu saya keluar begitu kejadianya. kemungkinan adanya sabotase menurut pemilik toko putra bungsu.
Sebanyak 4 unit mobil pemadam  kebakaran dari cicurug langsung dikerahkan ke lokasi. Api berhasil dipadamkan sekitar 3 jam kemudian.

Tidak dipungkiri dengan kejadian kebakaran ini arus lalin macet parah. Untung bripka budi sigab  mangalihkan lalin kejalan lain.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut.
 penyelidikan Kami masih memintai keterangan saksi-saksi," kata kanit serse parungkuda ipda bayu (IGN)



Editor : Redaktur
Komentar

Berita Terkini