|

Dilantik Jadi Anggota Dewan Romel Sinalsal, Ucap Terima Kasih Siap Dan Minta Diawasi Masyarakat


OBORKEADILAN.COM|  Usai ditetapkan sebagai anggota DPRD Kab Bengkalis periode 2019-2024  Legislator partai Gerindra Romel Sinalsal menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat kecamatan Bathin solapan.

“Izinkan saya dalam kesempatan ini, sekali lagi, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada masyarakat kec Bathin solapan Kabupaten Bengkalis dan  yang telah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kab Bengkalis periode 2019-2024,” tutur Romel Sinalsal kepada awak media, senin 16 September 2019.

“Romel sinalsal juga mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang senantiasa melindungi dan memberkati setiap langkah dalam perjalanan karir politiknya dan Kepada keluarga terima kasih banyak juga atas upaya kerja kerasnya telah mendukung saya terlebih kepada istri yang senantiasa mendampingi saya." ungkapnya.

Menurutnya, untuk mencapai tujuan itu, tidak ada hal yang mustahil untuk di raih. Selama Tuhan Yesus  menyertai ikhtiar serta doa kita semua.

“Ini bukan pekerjaan yang mudah, tapi dengan ketekunan dan semangat juang yang tinggi, tidak ada hal yang mustahil untuk di raih,” urainya.

“Untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam dan dengan perasaan haru, izinkan saya mengucapkan rasa terimakasih dan mohon agar selalu diberikan masukan, ide serta doa dan semangat di dalam mengembangkan amanah ini,” tutupnya.(*)
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini