HEADLINE

Sambut Hari Pahlawan, Polsek Medan Kota Gelar Bakti Sosial di TMP

/

Redaksi / Kamis, 09 November 2017 / 17:57 WIB

Sebarkan:
Foto : Tampak TNI-Polri dan unsur Muspika laksanakan Apel sebelum giat dilaksanakan.

Medan-Sumut Media Nasional Obor Keadilan | Kamis ( 09 / 11 / 2017 ). Polsek Medan Kota bersama tiga pilar kebangsaan menggelar bakti sosial di Taman Makam Pahlawan (TMP), Jalan SM Raja Medan, Rabu, (8/11) kemarin.

Bakti sosial yang diikuti 150 orang tersebut, meliputi TNI, Polri dan unsur Muspika  Kecamatan Medan Kota serta Kelurahan Pasar Merah Barat digelar dalam rangka menyambut  peringatan Hari Pahlawan.

“Tiga Pilar Kecamatan Medan Kota menggelar kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November mendatang,” ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK di sela kegiatan bakti sosial tersebut.

Dijelaskanya, kegiatan ini juga dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho kepada se jajaran Polsek.

“Bersih – bersih di TMP ini digelar berdasarkan surat perintah (Sprint) Kapolrestabes Medan dan UU  Nomor 2 tahun 2002,” tegas Kapolsek yang dekat sama media tersebut.

Lanjut Kompol Martuasah HT, kegiatan ini  merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang.

“Giat ini adalah merupakan salah satu bentuk penghargaan kita atas jasa para pahlawan,” ujar Alumni AKPOL 2005 itu kepada awak media nasional Obor Keadilan.  (Sofar Panjaitan).

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI