|

Ruas Jalan Nasional Sorong Tambrauw Tak Kunjung Usai

Foto : Bupati Tambrauw “Gabriel Assem, SE, M.Si  

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | SORONG |  Proyek peningkatan pembangunan ruas jalan Nasional di Tanjakan Gunung Della mengakibatkan Jasa Pelayanan Masysrakat terhenti kurang lebih seminggu.

Pekerjaan peningkatan ruas jalan Tanjakan Gunung Della yang rencananya akan di Aspal namun rencana tersebut hanyalah wacana karena perbaikan peningkatan pekerjaan ruas jalan Nasional tak kunjung usai.

Bupati Tambrauw “Gabriel Assem, SE, M.Si saat dihubungi Via WhatsApp, Kamis (27/06) menjelaskan bahwa ruas jalan Malaumkarta - Mega adalah ruas jalan Nasional yang terpendek di Provinsi Papua Barat dan salalah satu ruas jalan terlama yang dikerjakan hingga saat ini tidak terselesaikan oleh Satker PJN Wilayah II Sorong.

“Pemda Kabupaten Tambrauw sangat berkepentingan dengan adanya ruas jalan tersebut yang menghubungkan kedua Kabupaten yaitu Sorong - Tambrauw sebab dapat mendukung kelancaran tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan bagi Masyarakat, khususnya Masyarakat Tambrauw”, tutup Bupati Tambrauw. (OS)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita :Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini