|

DALAM RANGKA PAMITAN PANGDAM III/SILIWANGI KUNJUNGI MAKOREM 061/SURYA KENCANA


BOGOR I Media Nasional Obor keadilan I Jumat ( 10 / 11 / 2017 ). Pangdam III/siliwangi Mayjen TNI M. Herindra beserta rombongan Para Asisten Kodam III/SILIWANGI mengunjungi Korem 061/Suryakancana,  kunjungan  Pangdam III/siliwangi tersebut di sambut oleh Danrem 061/Surya Kencana Kolonel Inf Mirza Agus beserta para Dandim dan Para Perwira jajaran korem 061/Surya Kencana di Makorem 061/Sk Jl. Merdeka No.64 Kota Bogor, Jum’at (10/11).

Dalam kesempatan itu Danrem 061/Surya Kencana menyampaikan  kekuatan Personel Korem 061/Surya Kencana beserta jajarannya yang mengikuti kegiatan pengarahan tersebut menyampaikan kepada seluruh prajurit mengenai citra dan tingkat kepercayaan Masyarakat yang positif terhadap TNI di tengah-tengah masyarakat.

Pangdam menyampaikan agar para Prajurit terutama Jajaran Kodam III/Siliwangi agar bisa tetap menjaga kepercayaan yang di berikan  masyarakat kepada TNI.

Pada  kesempatan itu pula Pangdam III/Slw sekaligus mohon pamitan berkaitan dengan berakhirnya masa jabatan sebagai Pangdam III/Slw, karna beliau  akan menduduki jabatan baru yaitu sebagai Ka Ahli Hubungan Luar Negeri di Kemhan.

Diakhir pengarahannya Pangdam III/Siliwangi, memberikan hadiah kepada personil TNI yang pada saat itu berulang tahun  tanggal 10 November 2017   Pangdam III/Siliwangi beserta rombongan juga melaksanakan ramah tamah, dengan  makan bersama di Makorem 061/sk, dan bersilaturahmi  kepada anggota Korem 061/Sk beserta Jajaran. Tutur Penrem 061/Surya Kencana kepada wartawan Media Nasional Obor Keadilan. ( Kang Zheepe).
Komentar

Berita Terkini