|

Ruas Jalan Nasional Bintuni-Manokwari Akan Dibenahi


BINTUNI | Media Nasional Obor Keadilan | Ruas Jalan Nasional yang menghubungkan Bintuni - Manokwari Provinsi Papua Barat yang sementara ini rusak, diakibatkan curah hujan yang cukup tinggi.

Awalnya Bintuni - Manokwari ditempuh menggunakan Mobil selama 6 jam namun hingga saat ini jarak tempuhnya  bisa mencapai seharian bahkan lebih.

"Bukan hanya di Kampung Mamei saja yang rusak karena Intensitas Curah Hujan yang cukup tinggi melainkan ada 20 km ruas jalan yang rusak, kata Kepala Balai PJN Wilayah XVII Manokwari Papua Barat Satrio Sugeng Prayitno melalui pesan singkat WhatsApp pada hari Kamis (21/02/19) sikitar pukul 10:15 WIT.
Sambil menunggu proses hasil lelang di PUPR, Balai PJN Wilayah XVII akan lakukan Grading Operation di lokasi atau areal jalan yang rusak. Dan kita selaku Balai PJN akan membantu lalu lintas yang melewati ruas jalan tersebut, ucap Prayitno.

Walaupun setiap hari Intensitas Curah Hujan masih cukup tinggi, namun kita Balai PJN Wilayah XVII tetap akan benahi ruas jalan yang rusak secara perlahan-lahan agar lalullintas yang melewati ruas jalan tersebut bisa normal dan lancar seperti biasanyq serta tidak lagi mengantri bahkan bermalam seperti apa yang disampaikan oleh Masyarakat pengguna jalan, tegas Prayitno. (OS)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini