HEADLINE

Misa Perdana 2019, Pastor Erisando Pardosi, Ofm.cap Bersama Umat Katolik Pawai di Jalan Raya Parsoburan

/

Redaksi / Minggu, 06 Januari 2019 / 10:57 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar: Prosesi Acara Suka cita umat Katolik bersama beberapa Tokoh Agama katolik dan Tokoh Masyarakat serta Unsur Pemkab Tobasa Pada Perayaan Misa Perdana sekaligus Penyambutan 
Pastor Erisandoastor Pardosi,Ofm.cap dari Paroki santo Yoseph Parsoburan Keuskupan Agung Medan. ( Foto Amran Sianipar /Minggu, 06/01-2018 )

OBORKEADILAN.COM | PARSOBURAN (6/01 ), Misa Perdana dan penyambutan tugas pelayanan oleh Pastor Erisandoastor Pardosi,Ofm.cap di Paroki santo Yoseph Parsoburan Keuskupan Agung Medan. Ratusan umat Katolik se Paroki Parsoburan, bersukacita menyambut misa perdana oleh Pastor Erisando Pardosi,Ofm.cap. Dalam misa Perdana tersebut, hadir puluhan Pastor dan suster dari luar  Paroki Santo Yosep Parsoburan.

Misa Perdana ini, umat Katolik melakukan pawai di sepanjang jalan raya Parsoburan Minggu 6 Januari 2019, 08:00 wib yang di iringi drum band dari anak-anak SD Santo Pius  Parsoburan,Kecamatan Habinsaran Kabupaten Tobasamosir. Pawai tersebut di awali dari rumah pastor Erisando Pardosi, sampai depan Kantor Camat Habinsaran, dan berbalik menuju Gereja Katolik Santo Yoseph Parsoburan.

Dipintu masuk Gereja Katolik Santo Yosep beberapa Ibu ibu dan Suster menyambut kedatangan Pastor Erisando beserta rombongan, dengan tarian Tor tor. Misa perdana tersebut  dihadiri Pejabat- pejabat dari Kabupaten Tobasamosir diantaranya, Wakil Bupati Tobasamosir dan beberapa pejabat lainnya dan dari anggota DPRD Tobasamosir, dan seluruh Umat Katolik Se Habornas. Dengan misa perdana ini, Umat dari Katolik, Paroki Santo Yoseph sudah ada lima orang yang di tabbiskan menjadi Imam bagi gereja Katolik se Habornas. 

Umat Katolik Paroki Santo Yoseph Parsoburan Keuskupan Agung Medan, menyampaikan  kepada Pastor Erisando Pardosi, Ofm.cap,selamat menjalankan tugas pelayanan, kiranya selalu mendapat pernyataan Tuhan dan menjadi gembala yang baik bagi domba dombanya. ( Amran . S )

Editor : Berita Yuni shara
Penanggung Jawab Berita Obor panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI