|

INI KEMEJA DAN EKSPRESI AHOK SAAT TEKEN BERKAS BEBAS MURNI TADI PAGI

Penulis : Obor Panjaitan
Ket gambar: suasana Gerbang Mako Brimob tadi pagi ( kamis 24/01 ), Ahok saat meneken berkas perlengkapan surat bebas. 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN  | DEPOK-JAWA BARAT-mako Brimob menjadi tempat sejarah terkait pemidanaan seorang Ahok ( Basuki Tcahaya Purnama ) atas tuduhan Penodaan agama.
Setelah melalui semua masa tahanan maka pada hari ini kamis (24/01), Ahok Resmi Bebas Murni.

Berita ini sontak menjadi viral tranding topik diberbagai media Maenstream  di indonesia  seolah tidak ingin ketinggalan news juga Sosmed alias sosial media .
Pantauan Media Nasional Obor Keadilan pada malam Rabu (23/01) tadi malam di sekitar Mako Brimob terlihat kerumunan para wartawan dari berbagai media namun tidak ada geliat riak riak ibarat pengawalan polisi dan sebagiannya terkait bebasnya Ahok .

Malam itu ( rabu 23/01 ) persis di seberang kantor Mako Brimob ada sejumlah warga pake busana nuansa kotak kotak. Ditanya oleh wartawan, para warga itu mengakui Diri sebagai Ahoker. Kami ini sudah sejak 20 januari kemarin nginep sanking senang nya hati kami atas kebebasan pak Ahok .
Guna menyambut dan mensupport pak Ahok dengan cara kami yakni Menyalakan lilin dan kongkow bareng hingga Ahok Resmi Bebas Murni kamis 24 jan 2019 kami semua sudah puas senang semoga nanti beliau ( BTP-Red) tetap bisa melayani masyarakat yang haus keadilan ( OBP )

Editor Berita : Yuni shara
Komentar

Berita Terkini