HEADLINE

HUJAN DERAS DISERTAI ANGIN KENCANG AMBURAKAN BEBERAPA SEKOLAH DI SUMBA BARAT DAYA

/

Redaksi / Sabtu, 26 Januari 2019 / 12:55 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Salah satu sekolah yang ambruk akibat hujan deras yang disertai angin kencang


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN* *SUMBA BARAT DAYA - NUSA TENGGARA TIMUR* | Sudah beberapa hari ini hujan beserta angin kencang melanda di Kabupaten Sumba Barat Daya, dan mengakibatkan beberapa rumah dan fasilitas umum ambruk akibat di hantam hujan dan angin.

Sekolah Dasar Katolik yang berada di Desa Kalena Wanno Kecamatan Kota Tambolaka juga menjadi korban akibat hujan yang di sertai angin kencang. Aktivitas belajar mengajar sempat terganggu karna adanya beberapa pohon tumbang yang menimpa bangunan sekolah tersebut.

Selain itu di Kecamatan Wewewa Timur Sekolah Dasar Inpers yang berada di Desa Nyura Lele juga ikut menjadi korban keganasan hujan yang disertai angin kencang, yang berdampak berhentinya aktivitas belajar dan mengajar di sekolah tersebut.

Masyarakat berharap pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya cepat tanggap untuk memberikan bantuan kepada korban yang terkena musibah bencana alam tersebut.

Sampe berita ini di tayangkan belum ada informasi korban jiwa akibat hujan deras yang disertai angin kencang tersebut. (DN)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI