|

Razia kali ini, AKP Herryanto Amankan 11 kendaraan di depan PT. Timah


Pangkalpinang-BABEL || OBOR KEADILAN - Demi meningkatkan rasa kepedulian dan kesadaran dalam penggunaan kelengkapan berkendaraan baik roda dua dan roda empat/lebih serta mengurangi peningkatan angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah hukum Bangka Belitung khususnya di wilayah Kepolisian Resort Kota Pangkalpinang.

Senin siang (30/07/18), Berkekuatan 10 orang anggota personil Lantas Polres Pangkalpinang, AKP Herry memimpin razia rutin dikawasan Jalan Raya Jend. Sudirman tepatnya didepan Kantor PT. Timah.

“Giat razia hari ini kita lakukan bersama tim unit patroli pada jam - jam rawan lakalantas diwilayah Kota Pangkalpinang,  kita juga akan menindak tegas Nomor plat polisi atau plat kendaraan yang tidak sesuai dengan stnk baik itu nomor  depan maupun belakangnya", tetang Herry.

Sementara bagi pengendara roda 2 (Dua) khususnya yang tidak memakai kelengkapan helm memasuki kawasan kota dan bagi yang menggunakan knalpot racing akan kita razia tilang juga dan lakukan pencopotan pada kendaraan tersebut. Dalam kegiatan razia kali ini dengan kekuatan 10 orang prsonil. Sementara sebanyak 11 kendaraaan yang kita amankan karena tidak memiliki surat-surat asli dan untuk penindakan sebanyak 40 tilang yang kita gunakan dalam razia tilang.  Kita melaksanakan kegiatan rutin guna memperkecil terjadknha laka lantas dan menghimbau para pengguna jalan untuk lebih hati-hati dijalan, slalu disiplin dan waspada karwna kecelakaan terjadk tidak memandang jauh dekat jarak yang kita tempuh", Tutup Herry.  (sumarwan)


Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini