HEADLINE

Jajaran Pengurus HPI Babel Pererat Silaturahmi Ke DANREM 045/GAYA

/

Redaksi / Jumat, 26 Oktober 2018 / 10:16 WIB

Sebarkan:
Pengurus HPI Babel SOAN KE KOREM 045/GAYA

NAMANG-BABEL | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN - Untuk mempererat jalinan silaturahmi antara wartawa  di Babel dan TNI Angkatan Darat, Danrem 045/Gaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman mengundang seluruh Pengurus dan anggota Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Bangka Belitung untuk datang ke Markas Korem, Kamis (25/10/2018).

Kehadiran Anggota HPI Babel di Makorem di sambut langsung oleh Danrem 045 Garuda Jaya, bersama seluruh prajurit korem.

Dalam sambutannya, Danrem mengayaka, silaturami antara TNI dan seluruh organisasi perlu di lakukan guna menciptakan rasa aman dan damai di masyarakat.

Menurutnya ada beberapa tahapan yang disebut sebagai Lambung Rujak yaitu Selami Bujuk Rayu dan Ajak kepada masyarakat untuk dapat menciptakan keamanan di masyarakat.

Tak hanya itu, Danrem juga menyinggung persoalan pembakaran bendera di Garut Jaya Barat agar tetap di sikapi dengan tidak berburuk sangka.

"Pembakaran tersebut harus kita sikapi dengan tidak berburuk sangka, misnya bisa jadi karena yang membakar tidak mengerti atau bisa saja karena dia tidak bisa baca tulisan arab," ujar Danrem.

Kepada HPI Babel, Danrem juga berpesan agar silaturahmi tidak hanya dilakukan di Makorem ini saja, namun juga bisa di luar Makorem dengan menggelar kopi morning dan sebagainya. (Sumarwan)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI