|

Danramil 426-01/Msj Beri Kejutan ke Kapolres Mesuji Di HUT Bhayangkara ke 72

Ket Foto : Danramil 426-01 /Msj Beri Kejutan HUT Bhayangkata 72, Di Mapolres Mesuji


LAMPUNG - MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN l Danramil 426- 01/Msj Mayor Kav AR chaerul kepada Media Ia mengatakan, kejutan yang dilakukan pada hari ini, sengaja dilaksanakan pada pagi hari.Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72,”

“Semua anggota TNI, kita kerahkan ke Mapolres Mesuji Lampung  berjalan kaki, dengan teriakan keras mana Kapolres. Ya pada intinya, kejutan hari yang baik ini, tak lain memberi selamat kepada Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72,” ujar Danramil 426-01/Msj  Mayor Kav AR chaerul.


Danramil  Beri Selamat Kepada Seluruh Jajaran Polri Pada Hari Ulang Tahun Bhayangkara.
Sebut Danramil , sebelumnya dia sudah konfirmasi langsung ke Kapolres hari Minggu 1 Juli 2018 di Polres ada kegiatan tidak, pada saat itu Kapolres bilang tak ada kegiatan akan tetapi setiap saat tetap siaga.

“Ya pada intinya, kami TNI mengucapkan kepada Polri selamat HUT Bhayangkara ke-72, semoga kedepan hubungan TNI dan Polri tetap bersatu dan bersinergi dalam mengamankan NKRI yang kita cintai,”ujar Danramil

Sementara itu, Kapolres Mesuji, AKBP. Edi Purnomo, ketika dibincangi, Ia mengatakan, sungguh dia tidak mengetahui bahwa akan ada kejutan seperti ini. , Dandim sempat telepon dia namun hanya menanyakan apa giat pada hari Minggu.

“Saya sangat kaget, setelah saya lihat banyak sekali panggilan masuk ke Hp saya. Terutama dari pak Danramil maupun dari anggota Saya. Hal ini, kejutan yang sangat luar biasa dari keluarga besar Danramil 426-01 ,” kata AKBP. Edi, Purnomo

Lanjut Kapolres, ini menunjukan bahwa Polri-TNI di Kabupaten Mesuji selalu bersinergi.”Sekali lagi ini kejutan yang sangat luar biasa terima kasih banyak kepada Danramil dan seluruh jajarannya,” pungkasnya.

Pada saat itu,Danramil 426-01  langsung juga menyuapin “KUE” Hari Ulang Tahun kepada Kapolres Mesuji, AKBP. Edi Purnomo, sekaligus sarapan bersama di halaman Mapolres Mesuji [Rahardja]
Editor : Rahardja
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini