HEADLINE

Tragis !! Pemuda Tewas Di Gorok Orang Tak Di Kenal

/

Redaksi / Minggu, 24 Juni 2018 / 18:36 WIB

Sebarkan:
                 Ket Foto : Seorang  Pemuda Tewas Dengan luka Di Lehar

LAMPUNG MEDIA NASIONA OBOR KEADILAN  l Geger Lagi lagi Pembunuhan Terjadi  Yogi Ajinanda (18) warga Dusun Tambangbesi, Desa Galihlunik, Kecamatan Tanjungbintang, Lampung Selatan, tewas mengenaskan dengan luka di leher, Minggu (24/6/2018)

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun  Media kejadian bermula pada saat korban sedang berada di rumah rekannya. Korban bersama dua rekannya duduk di depan rumah Hari Alius. Tiba-tiba datang orang tidak dikenal memanggil dan mengajak korban ke samping rumah tersebut. 

Rekan korban curiga karena pelaku dan korban tidak kembali kedepan, mereka mencari kesamping rumah tersebut. Korban ditemukan rekannya dalam keadaan tewas telentang dengan leher tergorok.

Kapolsek Tanjungbintang, Kompol Endhie Pratama, mengatakan kasus tersebut sudah ditangani Polres Lampung Selatan. "Sudah ditangani Polres Lampung Selatan," kata dia, Minggu (24/6/2018). Pelaku pembunuhan sudah diketahui dan sudah diamanakan di Mapolres Lampung Selatan. (Rahardja)

Editor : Rahardja
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI