|

Pensiunan Polisi Tewas Di Saluran Irigasi



Media Nasional Obor Keadilan com. Lampung Timur l  Seoran Pensiunan Polisi, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, disaluran irigasi, di wilayah Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, pada Kamis (17/5) Siang.

Warga disekitar lokasi kejadian, menjelaskan bahwa korban yang menggunakan baju motif kotak-kotak dan celana pendek ini, ditemukan oleh warga masyarakat, sekitar pukul 09.00 WIB, di aliran irigasi Desa Sumberejo, Kecamatan Batanghari.

Selanjutnya warga langsung menghubungi petugas Kepolisian Polsek Batanghari, dan segera mengevaluasi korban dari dalam saluran air.

Dari informasi yang berhasil dihimpun pihak Kepolisian, identitas korban adalah Wariso (78) seorang Pensiunan Polri, warga Kecamatan Metro Timur, yang diduga terpeleset, dan meninggal dunia akibat hanyut di saluran irigasi.

Sementara, pihak keluarga, menjelaskan bahwa korban memang sudah lama pikun, dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah, serta mengharapkan agar jenazah korban busa segera dikebumikan[ Rahardja]

Editor  :  Rahardja

Penanggung Jawab :  Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini