HEADLINE

Syal Indonesia-Palestina Melingkar di Leher Anggota Fraksi PKS DPR RI. Ketua Fraksi PKS: Kami Cinta Palestina!

/

Redaksi / Selasa, 12 Desember 2017 / 06:30 WIB

Sebarkan:
Foto : istimewa

Jakarta | Media Nasional Obor Keadilan | Ada pemandangan lain di ruang Paripurna Penutupan Masa Sidang DPR hari ini,  seluruh Anggota DPR dari Fraksi PKS tampak mengenakan syal di leher mereka bercorakkan Bendera Merah Putih dan Bendera Palestina.

Ketika hal itu ditanyakan kepada Ketua Fraksi PKS,  Jazuli Juwaini,  ia menjawab bahwa dirinya memang menginstruksikan kepada seluruh Anggota Fraksi PKS agar mengenakan syal tersebut.

"Ini adalah bentuk solidaritas dan dukungan kepada (perjuangan)  rakyat Palestina sekaligus penolakan dan protes atas klaim sepihak Amerika Serikat yang menetapkan Yerusalem sebagai ibukota Israel," kata Jazuli.

Menurut Anggota Komisi I ini, syal Indonesia-Palestina ini sangat akrab di masyarakat Indonesia karena rakyat Indonesia cinta Palestina dan selalu mendukung perjuangan rakyat Palestina.

"Ini pesan kami rakyat Indonesia: Kami Cinta Palestina, Kami Dukung Kemerdekaan Palestina dan Kami Tolak Penjajahan Atas Tanah Palestina!" seru Jazuli. (Frn)

Editor : Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI