HEADLINE

KEJUARAAN MOTORCROSS DAN BECAKCROSS RESMI DITUTUP OLEH KAPOLRES PADANGSIDIMPUAN AKBP HILMAN WIJAYA, SIK. MH.

/

Redaksi / Senin, 02 April 2018 / 23:48 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Kapolres kota Padangsidimpuan  AKBP Hilman Wijaya SIK MH , didampingi Wakapolres kota Padangsidimpuan  Kompol JW SI JABAT SH.DANDIM 0212/TS  LETKOL ARM AZHARI S. I. P  ketika memberikan hadiah  Kepada peraih juara  dalam kejuaraan motocross dan becakcross cup 1 Polres kota Padangsidimpuan. 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | SIDIMPUAN | Setelah melalui beberapa rangkaian acara pertandingan pada hari Minggu (01/04/18) pukul 18.00 wib Polres Padangsidimpuan resmi  melaksanaan Penutupan Perlombaan Motorcroos dan Becak cross  Piala Bergilir KAPOLRES CUP I di Sirkuit Endar Dharma Laksana Pijor Koling Padangsidimpuan.

Kegiatan  pertandingan motorcross ini resmi di tutup oleh  kapolres kota padangsimpuan AKBP Hilman Wijaya yang juga dihadiri oleh Kapolres Tapsel AKBP M IQBAL.SIK.Dandim 0212 / TS Letkol Arm  AZHARI, S.I.P. Wakapolres Padangsidimpuan KOMPOL JW. SIJABAT, SH.Para Kepala Dinas Pemerintah kota padang sidimpuan. Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan.Para Perwira Polres Padangsidimpuan.Para Perwira Polres Tapsel.

Pasangan Calon walikota  NO 1 Isnandar nasution beserta tim sukses nya dan pasangan calon No.2 Rusyidi-rosad.
Sebelum acara penutupan , pada pukul 10.00 wib hingga pukul 17.20 wib perlombaan Motor Croos dan Becak Croos yang sebelum nya Acara Penutupan Pertandingan Motor Croos ini diawali dengan sambutan Kapolres Padangsidimpuan AKBP  Hilman Wijaya SIK. MH  sekaligus pernyataan Penutupan.

Dalam sambutan nya Kapolres kota padangsidimpuan  mengucapkan Terimakasih banyak kepada Panitia yang telah bekerja dengan serius sehingga semua rangkaian pertandingan dapat berjalan dengan baik.

Kapolres juga memberi Apresiasi kepada semua peserta / Crooser yang telah bertanding dengan sportif walaupun masih ada yang tidak sportif ujar nya.
Menurut kapolres ajang  pertandingan  ini bertujuan untuk membina Persatuan dan Kesatuan apalagi suasana PILKADA kota padangsidimpun yang kita cintai ini maka Mari kita tolak berita Hoax, ujaran kebencian apalagi Isu SARA, sehingga Persatuan dan Kesatuan dapat tetap kita jaga serta kita pelihara.

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP hilman Wijaya Siapa pun yang akan terpilih nanti nya menjadi Walikota di Padangsidimpuan  kita tetap bersaudara dan pada kesempatan ini Saya juga memperkenalkan Aplikasi SIDIMPUAN SIAP dalam hal meringankan masyarakat dalam mengurus SIM, SKCK, PENGADUAN dan LAPOR Tambah Kapolres.

Pantauan wartawan, masyarakat cukup antusias mengikuti rangkaian pertandingan meski ditengah terik matahari dan debu yang cukup tebal namun ribuan masyarakat ini seolah tak mau bergeming dari tempat masing-masing sementara Tokoh  Pemuda Kota Padangsidimpuan Maniur Butar butar sangat mengapresiasi ide pihak polres kota Padangsidimpuan dibawah Kepemimpinan AKBP Hilman Wijaya  SIK. MH  Berkat terselenggaranya.

Perlombaan Motorcroos Piala Bergilir KAPOLRES CUP I di Sirkuit Endar Dharma Laksana Pijor Koling Padangsidimpuan, "Semoga kedepannya  Agar Even ini  menjadi Klender tahunan dan perlu didukung Oleh  semua pihak termasuk pemerintah kota Padangsidimpuan  untuk Mencari Pembalap pembalap Handal  dan berbakat untuk Mengharumkan Nama kota Padangsidimpuan,  dan sumatera Utara khususnya nama Bangsa Indonesia.

Lebih Lanjut maniur mengatakan “Sirkuit ini sangatlah Istimewa dan mampu menguras tenaga para pembalap. Hal tersebut dikarenakan karakter tanahnya  dan sedikit berdebu sehingga menambah variasi dari kesulitan sirkuit tersebut, Semoga kedepannya dapat diselenggarakan Seri Kejurnas Motorcross di  Sirkuit Endar Dharma Laksana Pijor Koling Padangsidimpuan ini tuturnya.

Masyrakat  Sangat berharap KEJUARAAN MOTOCROSS DAN BECAKCROSS  dapat terus dikembangkan dan dilakukan kegiatan yang banyak guna membuka ruang kepada masyarakat khususnya pemuda-pemudi dalam mengisi waktu dan menggali potensi yang dimilki secara positif,” karena  KEJUARAAN MOTOCROSS DAN BECAKCROSS ini terbilang sukses Karena tingginya Animo  masyrakat untuk menyaksikan Acara tersebut,  dan begitu pada Acara  tabliq Akbar  yang  digelar Sabtu (  31/03) Malam menghadirkan Ustadz Maulana ,Sehingga  ada Sekitar 11Ribu  Masyrakat sidimpuan Hadir pada Acara itu   yang berlangsung dihalaman Bolak Kota Padangsidimpuan , acara ini langsung di pelopori Oleh  Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK. MH, seraya Mengucapkan terima kasih berkat kerja sama dengan  semua pihak. [ Red ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan






Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI