HEADLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pilkada 27 Juni 2018

/

Redaksi / Selasa, 26 Juni 2018 / 19:02 WIB

Sebarkan:
Foto : Kapolres Pelabuhan Belawan melaksanakan Gelar Apel pasukan pengamanan dilapangan Apel Mako Polres Pelabuhan Belawan. 


Media Nasional Obor Keadilan| Medan-Sumut | Dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pilkada pada 27 Juni 2018, Kapolres Pelabuhan Belawan melaksanakan Gelar Apel pasukan pengamanan dilapangan Apel Mako Polres Pelabuhan Belawan, Senin (25/6/2018).

Apel gelar pasukan pengamanan Pilkada 2018 yang dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH itu, dihadiri oleh seluruh pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Belawan.

Mulai dari Wakapolres, Kompol M Taufik, SE.MH, Kabag Ops, Kompol Erinal, Kabag Ren Kompol, Eddy Suprianto, para Kasat, Kasi, jajaran Kapolsek serta 416 personel yang nantinya  akan dilibatkan dalam pengamanan saat  pemungutan suara pada Pilkada, Rabu (27/6/2018) nanti.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH dalam arahanya berharap kepada seluruh personel agar dapat bersikap profesional dan netral.

"Saya harapkan kepada seluruh personel agar bersikap profesional dan netral pada Pilkada tanggal 27 nanti, " kata AKBP Ikhwan.

Selanjuntnya, pada saat dilaksankanya tahapan pemungutan suara pada Pilkada 27 Juni 2018 nanti, seluruh personel  agar tetap semangat dan menjaga kebugaran tubuh. Tunjukan profesional dan netralitas Polri pada saat melaksanakan pengamanan dilokasi pemungutan suara.

"Seluruh personel harus semangat dan jaga kebugaran tubuh saat Pilkada nanti. Dan yang terpenting kepada personel dilarang melakukan pencatatan dan dokumentasi hasil penghitungan suara, " tegas AKBP Ikhwan.

Pada kesempatan itu Kapolres juga tak lupa  mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H kepada personel, termasuk kepada para personel yang melakukan pengamanan pada saat Hari Raya Idul Fitri kemarin.

Usai mendengarkan arahan dari Kapolres, dilanjutkan arahan dari Kabag Ops, Kompol Erinal, SH, MH terkait pengamanan dan  pengawalan logistik sampai ke masing-masing lokasi tempat pemungutan suara (TPS) sampai saat logistik dibawa ke PPS dan PPK harus tetap dilakukan pengawalan.
(Sofar Panjaitan)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI